Selebriti

Jimin BTS Trending di X karena Kejutan Album Barunya, ARMY Sibuk Memecahkan Teori

Jimin BTS Trending di X karena Kejutan Album Barunya, ARMY Sibuk Memecahkan Teori
Jimin BTS Trending di X karena Kejutan Album Barunya, ARMY Sibuk Memecahkan Teori (Image From: Screenshot/Instagram @infobts.ina2)

PASUNDAN EKSPRES - Jimin BTS trending di X. Baru-baru ini, salah satu member BTS, yaitu Jimin membuat para penggemar riuh mengenai kabar yang diumumkan oleh agensi BTS.

Bukan tanpa alasan, tapi sepertinya Jimin akan menggaungkan album solo keduanya yang bertajuk 'MUSE'. Bahkan, mengenai kabar tersebut, media sosial, salah satunya X (dulunya Twitter) ramai membicarakan album milik Jimin. Prasa 'JIMIN IS COMING' dan 'PJM2 IS COMING' berada di daftar trending. 

Jimin BTS Trending di X

Diketahui, agensi BTS, yaitu Big Hit Music telah merilis pengumuman terkait album solo kedua Jimin yang bertajuk 'MUSE'.

Rencananya, album tersebut akan drilis pada 19 Juli 2024 mendatang tepat pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Sementara itu, pre-ordernya bisa dilakukan mulai Selasa, 18 Juni 2024 pukul 11.00 KST atau 9.00 WIB. 

Pengumuman album solo kedua Jimin dirilis bersamaan dengan video teaser yang berdurasi 26 detik. Dalam video tersebut, Jimin tampak mengenakan setelan jas abu-abu dengan warna rambut blonde, berjalan memasuki sebuah ruangan. Dia mendekati deretan loker.

Setelah itu, dia membuka salah satu loker dan mengambil secari kertas. Hingga lampu ruangan lantas menyala, kamera menyoroti kertas yang diambil Jimin. Kertas itu berisikan not balok dari 'La Lettra'. 

BACA JUGA: Album Solo Jimin BTS Terbaru 'MUSE' Siap Dirilis Bulan Juli, ada Berapa Lagu?

BACA JUGA: Selain Irfan Hakim Kurban 4 Ekor Sapi Berat 1 Ton, Ini Deretan Artis Ibu Kota yang Berkurban di Idul Adha 2024

Setelah teaser tersebut dirilis, penggemar mulai berbondong-bondong mencari beragam clue atau kode. Banyak dari mereka yang mulai menebak-nebak lagu apa saja yang akan ada dalam album baru milik Jimin. 'La Lettra' sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang berarti 'Surat'. 

Bahkan, tidak hanya pengumuman album keduanya, Jimin mengejutkan penggemar dengan penampilan tampannya bersama warna rambut blondenya. 

Album baru Jimin yang berjudul 'MUSE' bercerita tentang perjalanan Jimin dalam mencari sumber inspirasi dirinya.

Album ini terdiri dari 7 lagu, termasuk lagu berjudul 'Closer Than This' yang sebelumnya telah dirilis pada Desember 2023.

Melalui album 'MUSE' ini, pihak agensi BTS, Big Hit Music, dapat mengonfirmasi adanya perluasan spektrum dan jangkauan musik yang dieksplorasi oleh Jimin. Pihak agensi mengharapkan banyak cinta dan dukungan dari penggemar serta masyarakat luas untuk album 'MUSE' ini. 

Album 'MUSE' ini terdiri dari 2 versi CD Album dan 1 Weverse Album. 

Sementara itu, Jimin juga sudah mempersiapkan beragam konten menjelang perilisan album keduanya. 

Jimin sendiri saat ini tengah menjalani wajib militernya bersama dengan enam member lainnya. Ia mendaftar bersama Jungkook pada Desember 2023 lalu. 

(ipa)

 

Berita Terkait