Selebriti

Chris Martin dan Dakota Johnson Disebut Sudah Tunangan Sejak Lam

Chris Martin dan Dakota Johnson Disebut Sudah Tunangan Sejak Lam
Chris Martin dan Dakota Johnson Disebut Sudah Tunangan Sejak Lam

PASUNDAN EKSPRES - Chris Martin dan Dakota Johnson kembali disebut siap melangkah ke jenjang pernikahan setelah keduanya menjalin asmara selama enam tahun terakhir.

Menurut sumber kepada Mirror dan diberitakan Page Six pada Kamis (7/3), pasangan itu juga sudah tinggal bersama di sebuah rumah tepi pantai di Malibu.

Sejumlah sumber lain mengatakan kepada Page Six pasangan ini sudah bertunangan sejak beberapa tahun terakhir, meski sempat ada momen sulit dan perpisahan singkat.

BACA JUGA:Bocoran Durasi Film Madame Web yang Gaet Dakota Johnson

Rumor mereka bertunangan pernah muncul pada 2020. Kala itu, Dakota Johnson tertangkap kamera mengenakan cincin bermata zamrud di jari manis kirinya. Namun Johnson tidak mengenakan cincin itu sepanjang waktu.

Ia hanya mengenakan saat ulang tahun ke-34 dengan Martin dalam sebuah makan malam romantis di Los Angeles pada Oktober, dan saat mendapatkan penghargaan dari the Hope for Depression Research Foundation pada November.

Dakota Johnson tidak mengenakan cincin tersebut saat memandu Saturday Night Live pada Januari, serta saat hadir di sebuah pesta di New York City tanpa Chris Martin beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Dakota Johnson Ogah Main Film Super Hero Lagi, ini Penyebabnya

Sumber Page Six menyebut bahwa pasangan selebritas ini sempat putus tapi kembali bersama pada awal tahun ini, dan mempertahankan pertunangan mereka. Sebelumnya, mereka juga pernah putus pada 2019 setelah bersama sejak 2017.

"Mereka tidak terburu-buru merencanakan pernikahan tetapi hanya menikmati komitmen mereka secara resmi," kata sumber Mirror.

Meski mereka sudah berkomitmen, Page Six menyebut belum ada keterangan apakah keduanya akan ke pernikahan dalam waktu dekat.

Kabar Dakota Johnson dan Chris Martin bertunangan dan akan melangkah ke pernikahan ini juga pernah muncul sebelumnya pada 2019, sebelum akhirnya beredar kabar keduanya putus.

Kedekatan Dakota Johnson dengan Chris Martin berhembus setelah pentolan Coldplay itu memutuskan untuk berpisah dengan Paltrow pada 2014.

Pada November 2017, Johnson terlihat menonton salah satu konser Coldplay di Argentina. Sejak saat itu, rumor berhembus semakin kencang, tanpa ada konfirmasi sampai pada September 2018, Johnson mengiyakan dengan halus soal hubungannya tersebut dalam salah satu wawancara majalah.

 

Berita Terkait