Selebriti

Dakota Johnson Ogah Main Film Super Hero Lagi, ini Penyebabnya

Dakota Johnson Ogah Main Film Super Hero Lagi, ini Penyebabnya
Dakota Johnson Ogah Main Film Super Hero Lagi, ini Penyebabnya (dok.imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Dakota Johnson baru-baru ini berkomentar tentang film Madame Web yang ia bintangi di tahun ini. 

Dilansir Variety, kritikus meremehkan film Madame Web yang mendapat skor 12% di Rotten Tomatoes dari 225 ulasan. Menurut pemeran utmanya, Dakota Johnson sambutan terhadap film Madame Web tidak begitu mengejutkan.

“Sayangnya, saya tidak terkejut bahwa hal ini menjadi seperti ini,” katanya kepada Bustle dalam sebuah wawancara terbaru.

BACA JUGA:"Lois Lane" Bongkar Karakter Superman dalam Film Baru Garapan James Gunn

Dakota Johnson menjelaskan bahwa sangat sulit membuat film jika komite yang bersangkutan dan seni tak berjalan dengan baik. 

“Sangat sulit untuk membuat film, dan dalam film-film besar yang dibuat – dan itu bahkan mulai terjadi pada film-film kecil, itulah yang benar-benar membuat saya takut – keputusan dibuat oleh komite, dan seni tidak berjalan dengan baik. kalau dibuat oleh panitia,” jawab Johnson. 

BACA JUGA:Jenna Ortega Bocorin Progres Serial Wednesday Season 2, Sperti Apa Ceritanya?

“Film dibuat oleh pembuat film dan tim seniman di sekitarnya. Anda tidak dapat membuat karya seni berdasarkan angka dan algoritma. Sudah lama saya merasa bahwa penonton sangatlah cerdas, dan para eksekutif mulai percaya bahwa mereka tidak cerdas. Penonton akan selalu bisa mengendus omong kosong. Sekalipun film mulai dibuat dengan AI, manusia tidak akan mau menontonnya." Lanjut bintang Fifty Shades tersebut. 

Masih dalam wawancara yang sama, Dakota Johnson juga menambahkan komentarnya tentang kegagalan film Madame Web yang dianggapnya sebagai sebuah pengalaman berharga.  

“Tapi itu jelas merupakan sebuah pengalaman bagi saya untuk membuat film itu."

Dalam penjelasannya, Dakota Johnson mengungkapkan tak ingin lagi bermain film super hero. 

BACA JUGA:Selena Gomez dan David Henrie Reunian di Sekuel Wizards of Waverly Place Disney Channel

“Saya belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Saya mungkin tidak akan pernah melakukan hal seperti itu lagi karena saya tidak masuk akal di dunia itu. Dan aku tahu itu sekarang. Namun kadang-kadang dalam industri ini, Anda menandatangani sesuatu, dan itu adalah satu hal dan kemudian saat Anda membuatnya, hal itu menjadi hal yang sama sekali berbeda, dan Anda berpikir,  Tunggu, apa?  Tapi itu adalah pengalaman belajar yang nyata, dan tentu saja tidak menyenangkan menjadi bagian dari sesuatu yang tercabik-cabik, tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak mengerti.” tutup Dakota Johnson. 

Film Madame Web berlatar dunia Spider-Man Sony dan dibintangi oleh Johnson sebagai Cassandra Webb, seorang paramedis yang memperoleh kemampuan untuk melihat masa depan setelah pengalaman mendekati kematian. 

Kekuatan barunya membawanya berhubungan dengan tiga gadis muda yang diperankan oleh Sydney Sweeney, Isabela Merced dan Celeste O'Connor) yang sedang diburu oleh seorang penjelajah jahat.

(nym) 

Berita Terkait