Selebriti

Shella Selpi Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker Ovarium

Shella Selpi Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker Ovarium

PASUNDAN EKSPRES - Pejuang kanker ovarium yang viral di media sosial, 
Shella Selpi Lizah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (29/8/2024). Kabar duka ini disampaikan melalui instagram story Albi, suami Shella.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin. Untuk teman-teman Shella, maafin Shella ya sekiranya Shella punya salah satu perkataan yang menyinggung teman-teman," tulis Albi.

BACA JUGA:Polisi Buka Suara Soal Kasus Kejahatan Seksual Taeil eks NCT

Kisah perjuangan Shella melawan kanker ovarium dan kesetiaan Albi mendampinginya banyak mendapat perhatian  netizen di media sosial. Bahkan, salah satu videonya yang diunggah di TikTok telah ditonton sebanyak lebih dari 47 juta kali. 

Shella dan Albi juga diketahui baru menikah selama 2 pekan. Namun, maut akhirnya memisahkan keduanya. Sebelum berjuang melawan kanker ovarium, Shella juga aktif menjadi atlet sepak bola. 

BACA JUGA:Undang-Undang 'Goo Hara Act' Telah Disahkan oleh Majelis Nasional Korea Selatan

Dilansir dari beritasatu.com, penyakitnya itu mulai diketahui pada 2021 ketika dia merasakan sakit perut seusai berenang. Awalnya Shella mengira keluhannya itu hanya karena kram perut biasa. Namun, setelah memeriksakan diri ke dokter, Shella ternyata memiliki kista ovarium berukuran 9 sentimeter. 

Shella baru menjalani operasi pada April 2022. Pada saat itu ukuran kistanya sudah membesar menjadi 24 sentimeter. Setelah operasi, Sella menjalani enam sesi kemoterapi dan CT-SCAN. Hasilnya, terdapat massa baru di perut sebelah kanan. Ukurannya semakin hari kian membesar, hingga akhirnya kondisi perut Sella membesar. 

BACA JUGA:Mulai 1,2 Juta! Ini Harga dan Jadwal Pembelian Tiket Konser Kim Jae Joong 'Flower Garden' di Jakarta

Sejak saat itu, penderitaan Shella semakin berat. Dia harus berjuang keras untuk melawan penyakitnya. Dengan segala keterbatasan yang ada, Sella tetap kuat karena ada Albi yang selalu mendampinginya, hingga akhirnya Sella meninggal dunia.

"Terima kasih ya sayang. Terima kasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu. Terima kasih sudah bertahan sampai titik terakhir," tulis Albi. 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua