Selebriti

10 Tahun Debut, Red Velvet Bakal Rilis Album Cosmic 24 Juni

10 Tahun Debut, Red Velvet Bakal Rilis Album Cosmic 24 Juni

PASUNDAN EKSPRES - Reveluv siap-siap Red Velvet akhirnya mengumumkan rencana comeback di bulan Juni ini untuk merayakan 10 tahun debut. 

Grup KPop di bawah agensi SM Entertainment tersebut akan merilis album baru bertajuk Cosmic.

BACA JUGA:Sumpah Ngakak Keseruan Deva Mahenra di Podcast Warung Kopi (PWK)

Pengumuman rencana comeback red Velvet tersebut bersamaan dengan merilis teaser pertama di media sosial pada Minggu (9/6/2024) malam, dan sekaligus memamerkan judul album baru Irene cs.

SM Entertainment selaku agensi, seperti diberitakan Korea JoongAng Daily, menyatakan Cosmic akan menampilkan gaya baru dari musik musim panas. Belum ada informasi lebih lanjut soal title track atau detail album itu.

BACA JUGA:Tanggapan Nikita Mirzani Soal Robby Purba Viralkan Vidio Satpam Pukul Anjing: Mata Pencaharian Hilang

Cosmic akan menjadi album terbaru Red Velvet dalam tujuh bulan terakhir setelah perilisan Chill Kill pada November 2023 yang menjadi album penuh pertama Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri.

Album itu juga menghadirkan Knock Knock (Who's There?), Underwater, Will I Ever See You Again?, hingga Nightmare. Kemudian, terdapat pula Iced Coffee, One Kiss, Bulldozer, Wings, dan Scenery.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Lagu Jun "Seventeen", Uri Birthday Boy Hari Ini!

Girl group beranggotakan Irene, Wendy, Joy, Seulgi, dan Yeri itu sebelumnya merilis dua album lain berjudul The Red (2015) dan Perfect Velvet (2017).

Beberapa mini album Red Velvet lain berhasil menjadi rilisan hit ketika muncul di publik. Sebut saja Russian Roulette (2016), Summer Magic (2018), RBB (2018), Queendom (2021), hingga The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm (2022).

"Perilisan album akan menandakan serangkaian acara sebagai perayaan 10 tahun debut Red Velvet," kata SM Entertainment.

(nym) 

Berita Terkait