Selebriti

Karina aespa Disinggung di Acara Lee Jae Wook, Kok Bisa?

Karina aespa Disinggung di Acara Lee Jae Wook
Karina aespa Disinggung di Acara Lee Jae Wook

PASUNDAN EKSPRES - Karina aespa dan Lee Jae Wook dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial, setelah menghadiri event Prada di Milan pada Januari 2024. 

Nah, baru-baru ini nama Karina aespa muncul secara mengejutkan di siaran terbaru Lee Jae Wook. Saat itu, Lee Jae Wook bersama Lee Joon Young menjadi bintang tamu untuk mempromosikan drama The Impossible Heir di acara Youtube 'Salon Drip' Jang Do Yeon pada (27/2/2024). 

Selama acara berlangsung Karina tiba-tiba disebutkan di tengah-tengah acara.Tidak sampai disitu, nama lawan mainnya di drama 'Alchemy of Soul' Go Yoo Jung juga ikut terseret dalam pembahasan tersebut.

BACA JUGA:Siapa di Balik Tagar Born to Shine Han Bin? Intip Profilnya di Sini, yuk!

Acara semakin menarik ketika nama Karina aespa secara tak terduga muncul di tengah pembahasan. Kemunculan tersebut membuat penonton heboh. 

Apalagi acara ditayangkan setelah berita kencan antara Lee Jae Wook dan Karina tersebar di media. Penonton yang tak menduga juga ikut berpendapat jika itu merupakan pentujuk hubungan, jika berita kencan belum bocor ke publik.

Dalam kesempatan itu, Jang Do Yeon sebagai pemilik acara mengungkap keinginanya di depan Lee Jae Wook dan Lee Jun Young mengadakan tur bersama tamu. 

BACA JUGA:Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami Lagi Usai 3 Tahun Rujuk

Ia pun mengungkap line up peserta yang menjadi pilihanya. Diantara banyak tamu, Jang Do Yeon memilih Go Yoo Jung dan Karina aespa.Tak disangka, Lee Jae Wook dengan sigap menanggapi keinginan tersebut. 

Lucunya ia justru menyatakan tertarik menjadi peserta selanjutnya yang bergabung dengan tur Jang Do Yeon. Tanpa basa basi, Jang Do Yeon menambahkan Lee Jae Wook dalam rencana turnya.

Semantara itu, kedua agensi Karina aespa dan Lee Jae Wook telah mengonfirmasi jika artis mereka sedang dalam tahap pengenalan satu sama lain. 

BACA JUGA:Seungkwang SEVENTEEN Dapet Julukan Boo-Winning Fairy, Kenapa?

Di sisi lain, acara 'Salon Drip' yang didatangi Lee Jae Wook telah dijadwalkan tayang sebelum berita kencannya keluar. 

Sehingga, acara tidak bisa diundur dan tetap ditayangkan. Untuk saat ini, Lee Jae Wook disibukkan dengan promosi drama terbarunya, sedangkan Karina tengah berada di jadwal padat bersama aespa. 

Meski terkesan mendadak, hubungan berita kencan kedua artis tersebut justru mendapat tanggapan positif dari banyak penggemar maupun publik.

(nym) 

Berita Terkait