Selebriti

Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami Lagi Usai 3 Tahun Rujuk

Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami Lagi Usai 3 Tahun Rujuk

PASUNDAN EKSPRES - Hwang Jung Eum kembali menggugat cerai suami, Lee Young Don usai 3 tahun rujuk. 

Gugatan tersebut menjadi yang kedua setelah pertama kali diajukan pada 2021 dan berakhir rujuk usai jalani mediasi.

Dilansir CNN, Y1 Entertainment selaku agensi mengonfirmasi artis, Hwang Jung Eum, kembali ajukan gugatan cerai dengan alasan tak lagi bisa mempertahankan pernikahan dengan Lee Young Don.

BACA JUGA:Bukan Lee Do Hyun, Film Exhuma Harusnya Diperankan Aktor Rookie

"Setelah banyak pertimbangan, Hwang Jung Eum memutuskan tidak mungkin lagi mempertahankan pernikahannya dan kini dalam proses ajukan gugatan cerai," pernyataan resmi Y1 Entertainment seperti diberitakan My Daily via Naver, Kamis (22/2).

Dalam keterangan tersebut, agensi juga mengatakan tak bisa membeberkan lebih lanjut alasan perceraian itu. Sehingga, mereka meminta kepada semua pihak tak berspekulasi atau membuat rumor sendiri.

"Harap dipahami bahwa rincian seperti alasan perceraian tidak dapat diungkapkan karena ini adalah masalah pribadi," agensi menegaskan.

BACA JUGA:Demi 'Marry My Husband', Song Ha Yoon Rela Menyendiri dan Blokir Kontak Teman-Temannya

"Selain itu, kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk menahan diri dari membuat rumor spekulatif dan laporan provokatif yang akan merusak reputasi aktris dan anak-anaknya."

Hwang Jung Eum dan Lee Young Don menikah pada Februari 2016 di Seoul Silla Hotel. 

Pernikahan yang berlangsung dua bulan setelah agensi mengonfirmasi mereka berpacaran itu digelar secara tertutup dan dihadiri 700 tamu.

Lee Young Don adalah pemain golf profesional yang pernah menjadi perwakilan perusahaan manajemen golf di Jepang. Setelah pensiun dari golf, ia menjadi CEO dari perusahaan baja.

BACA JUGA:TREASURE Akan Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari, Catat Jadwalnya!

Pada Februari 2017, Hwang Jung Eum dikabarkan tengah hamil empat bulan dan akhirnya melahirkan anak pertama mereka pada Agustus 2017.

Selama menikah, pasangan tersebut sama sekali tak pernah diterpa kabar miring hingga Hwang Jung-eum mengajukan gugatan cerai pada September 2020.

C-Jes Entertainment selaku agensinya kala itu juga tak beberkan alasan gugatan cerai.

Proses cerai pun dimulai dengan mediasi dan pada Juli 2021, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don sepakat rujuk dan tetap membina rumah tangga bersama.

BACA JUGA:Usai Diboikot KBS, MV LE SSERAFIM Dirujak Netizen Gegara Atribut Keagamaan

Agensi kala itu mengatakan pasangan artis tersebut sama-sama memahami perbedaan pandangan masing-masing usai menjalani mediasi. 

Hwang Jung Eum pada Oktober 2021 pun dikonfirmasi hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Lee Young Don.

Namun, tiga tahun setelah rujuk, Hwang Jung Eum kembali gugat cerai suaminya.

BACA JUGA:Seungkwang SEVENTEEN Dapet Julukan Boo-Winning Fairy, Kenapa?

Hwang Jung Eum adalah salah satu aktris yang terkenal membintnagi drama romantis komedi. 

Ia membintangi sederet drama hit seperti Can You Hear My Heart, Secret Love, Kill Me Heal Me, She Was Pretty, Lucky Romance, The Undateables, Mystic Pop-up Bar, dan Men are Men.

Bahkan, baru-baru ini Hwang Jung Eum membintangi The Escape of the Seven dan bersiap kembali untuk musim keduanya mendatang.

(nym)

Berita Terkait