Selebriti

Rencana Pernikahan Hyuna dan Yong Junhyung Bocor ke Publik, Agensi Buka Suara

Hyuna dan Yong Junhyung Dikabarkan Akan Menikah, Agensi Buka Suara

PASUNDAN EKSPRES - Hyuna dan Yong Junhyung baru-baru ini dirumorkan akan segera menikah. Melansir dari soompi, YTN melaporkan bahwa pada (8/7/20234) bahwa Hyuna dan Yong Junhyung akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada tanggal 11 Oktober di Seoul.

Kepada YTN, orang dalam industri menyebutkan bahwa Hyuna dan Junhyung berencana melangkah ke jenjang yang lebih serius. Apalagi, mereka sama-sama memahami kesulitan berkarier di industri hiburan.

BACA JUGA:Syok! Song Da Hye dan Seo Dong Jin 'Transit Love 3' Akhirnya Balikan Lagi

“Mereka sudah berteman lama dan memahami sulitnya hidup di industri hiburan. Mereka memiliki kepercayaan dan empati yang kuat satu sama lain. Setelah mereka menjadi pasangan, saya pikir mereka memutuskan untuk menikah karena kepercayaan akan cinta mereka satu sama lain,” ungkap orang dalam tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan agensi dari kedua belah pihak mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam proses memeriksa kebenaran.

BACA JUGA:Konser John Legend Bakal Digelar di SICC pada 6 Oktober 2024, Catat Tanggal War Tiketnya!

Sebelumnya pada tanggal 18 Januari, Hyuna dan Yong Junhyung secara terbuka mengungkapkan hubungan mereka melalui media sosial dengan membagikan foto yang sama, yaitu foto mereka berdua sedang berpegangan tangan di akun Instagram masing-masing. 

Terkait kabar ini, BLACK MADE selaku agensi Junhyung akan memastikan dari pihak yang bersangkutan terlebih dulu. Apabila mereka sudah mendapat verifikasi dari penyanyinya, agensi baru akan merilis pernyataan resmi.

Hyuna dan Yong Junhyung sebelumnya adalah rekan satu label di bawah naungan Cube Entertainment. Hyuna baru saja merilis album mininya “Attitude” pada bulan Mei, sementara Yong Junhyung merilis EP-nya “Beautiful Dystopia” pada bulan Maret.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua