Selebriti

Gak Pernah Terlibat Rumor Kencan! Aktris Jo Bo Ah akan Menikah Bulan Oktober Mendatang

Gak Pernah Terlibat Rumor Kencan! Aktris Jo Bo Ah akan Menikah Bulan Oktober Mendatang
Gak Pernah Terlibat Rumor Kencan! Aktris Jo Bo Ah akan Menikah Bulan Oktober Mendatang (Image From: Screenshot/Instagram @xxadoraa)

PASUNDAN EKSPRES - Aktris Jo Bo Ah akan menikah bulan Oktober 2024 dengan non-seleb. Salah satu aktris yang berasal dari Korea Selatan, yaitu Jo Bo Ah baru saja mengejutkan para penggemarnya dengan pengumuman bahwa ia akan menikah dengan seorang pria non-seleb.

Informasi tersebut dilaporkan oleh JTBC Entertainment News. Diketahui pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Walkerhill Hotel, Seoul pada Oktober mendatang. 

Aktris Jo Bo Ah akan Menikah Bulan Oktober Mendatang

Berita pernikahan ini semakin mencuri perhatian karena Jo Bo Ah selama ini tidak pernah terlibat dalam rumor tentang hubungan asmara. Bahkan, ia juga tidak pernah digosipkan dekat dengan siapa pun.

Jo Bo Ah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk menikah di usia 30-an, memiliki anak, dan menjalani kehidupan seperti keluarga pada umumnya. Namun hingga saat ini, agensi Jo Bo Ah, XYG Studio, belum memberikan komentar terkait laporan dari JTBC tersebut.

BACA JUGA: Siap-Siap Briize Indonesia, Ini Prediksi Setlist Fancon RIIZE 'Riizing Day in Jakarta'

BACA JUGA: Pacar Baru Tyna Dwi Jayanti yang bukan Orang Biasa, Move On, nih?

Jo Bo Ah memulai debutnya di drama Flower Band pada tahun 2012. Sejak itu, ia telah muncul dalam berbagai proyek, termasuk drama populer seperti Tale of the Nine-Tailed, Military Prosecutor Doberman, dan Destined With You.

Jo Bo Ah juga dilaporkan akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Knock Off dan direncanakan akan beradu akting dengan Kim Soo Hyun.

Pemilik nama asli Jo Bo Yoon ini akan memerankan karakter pegawai bea cukai yang merupakan cinta pertama dari karakter Kim Soo Hyun.

Selamat untuk Jo Bo Ah!

(ipa)

 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua