Selebriti

Nantikan Anak Pertama, Henry Cavill Ungkap Gak Sabar Dipanggil Ayah

Nantikan Anak Pertama, Henry Cavill Ungkap Gak Sabar Dipanggil Ayah
Nantikan Anak Pertama, Henry Cavill Ungkap Gak Sabar Dipanggil Ayah

PASUNDAN EKSPRES -  Henry Cavill dan kekasihnya, Natalie Viscuso  sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. 

Aktor berusia 40 tahun itu juga turut mengungkapkan perasaannya yang sudah tidak sabar karena sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

"Saya sangat gembira tentang hal itu. Natalie dan saya sama-sama sangat gembira dengan hal ini. Saya yakin Anda akan melihat lebih banyak lagi hal itu," ungkap Henry Cavill seperti diberitakan People, Senin (15/4/2024).

BACA JUGA:Angga Yunanda Spill Rahasia Jadi Ayah Adam di Film Dua Hati Biru, Mengharukan

Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh Cavill saat mendatangi acara premier film The Ministry of Ungentlemanly Warfare di kota New York, Amerika Serikat.

Sehari sebelumnya, mantan bintang Superman itu terlihat bersama Natalie Viscuoso di kota yang sama. Dalam foto yang beredar, keduanya saling bergandengan tangan dengan erat.

Dalam foto tersebut memperlihatkan perut Viscuoso yang mulai membesar, tanda sedang hamil anak pertamanya dengan Cavill. Namun, tidak diketahui usia kehamilan kekasih Cavill itu.

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Fan Concert Doh Kyung Soo di Jakarta

Hubungan asmara Henry Cavill dan Natalie Viscuso telah terjalin sejak April 2021. Kabar itu pertama kali dibagikan Cavill dalam akun Instagramnya.

Konfirmasi serupa turut dilakukan Viscuso. Keduanya masing-masing mengunggah foto kebersamaan mereka kala bermain catur.

Bukan hanya menjalin kasih, keduanya juga pernah bekerja sama dalam adaptasi Warhammer 40,000 pada Desember 2022 sebagai eksekutif televisi di Vertigo Entertainment.

Sebelumnya, Natalie Viscuso menjabat sebagai Vice President pada bagian Television and Digital Studios di Legendary Entertainment. Perusahaan itu menaungi film-film yang dibintangi Henry Cavill, seperti Man of Steel dan Enola Holmes.

(nym)

Berita Terkait