Selebriti

Angga Yunanda Spill Rahasia Jadi Ayah Adam di Film Dua Hati Biru, Mengharukan

Ra Angga Yunanda Spill Rahasia Jadi Ayah Adam di Film Dua Hati Biru, Mengharukan ditya Dika
Angga Yunanda Spill Rahasia Jadi Ayah Adam di Film Dua Hati Biru, Mengharukan (dok.YouTube/Raditya Dika)

PASUNDAN EKSPRES - Cast film Dua Hati Biru baru-baru ini diwawancarai oleh Raditya Dika dalam channel YouTube yang diunggah pada (15/4/2024). 

Pada kesempatan itu, Raditya Dika bertanya soal peran Angga Yunanda sebagai Ayah padahal pemain utama Film Dua Hati Biru belum memiliki pengalaman menikah. 

Seperti yang diketahui, sekuel film Dua Garis Biru ini akan menceritakan Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisha Nurra) sebagai sosok orangtua bagi putranya, Adam (Farrel Rafisqi) yang telah berusia 4 tahun. 

BACA JUGA:Biodata dan Profil Pemain Film Joker Folie A Deux (2024)

"Iya, sih pas awal kalau gua pribadi, ya ditawarin lagi sama ka Gina untuk ada lanjutan kisah Dua Garis Biru ini cukup sulit, sih awalnya.' kata Angga Yunanda. 

Masih menjelaskan topik yang sama, Angga Yunanda juga menjelaskan bahwa perannya di film Dua Hati Biru membuatnya kesulitan karena harus beradu aktingd engan anak berusia 4 tahun. 

"Sulitnya itu karena deg-degan sekarangkan anaknya udah gede kan. Sedangkan menurut gua pribadi pasti akan sulit gitu buat kerja sama, sama anak kecil gitu." jelas Angga. 

BACA JUGA:Ivan Gunawan Buat Video Permintaan Maaf Usai Bercanda Kasus Pelecehan Seksual

Semantara itu, Angga menambahkan alasannya kesulitan berakting di film Dua Hati Biru karena sebelumnya berlum pernah bekerja sama untuk syuting dengan seorang anak kecil. 

"Karena sebelumnya gua gak pernah gitu kerja sama, sama anak kecil apalagi umur 4 tahun. kaya main film bareng gitu sama anak kecil" 

Menariknya, karakter Adam yang diperankan oleh aktor cilik Farrel Rafisqi sudah menganggap Angga Yunanda dan Aisha Nurra sebagai orangtuanya. Karena selama syuting, Farrel tak bisa lepas dari Angga dan Nurra. 

BACA JUGA:Atta Halilintar Ikut Ujian Paket C, Tidak Malu Meski Jadi Peserta Paling Tua

"Pas ketemu pertama kali sama Farrel itu entah kenapa dia udah nganggep kita itu sebagai orangtuanya dia yang asli gitu, lho ka." ungkap Angga Yunanda sembari tertawa. 

Bahkan, meski selama syuting film Dua Hati Biru Farrel ditemani oleh orangtuanya, tapi Farrel justru menghiraukan kehadiran mamah papahnya.  

"Karena walaupun di temenin terus sama mamah papahnya, tapi kalau di lokasi syuting dia ngerasa kita itu (Angga Yunanda dan Aisha Nurra) orangtuanya dia (Farrel).Jadi, orangtuanya itu (Farrel) gak pernah, gak pernah dihiraukan (di lokasi syuting)." pungkas Angga Yunanda. 

Sementara itu, sekuel film Dua Garis Biru, Dua Hati Biru dijadwalkan akan segera tayang di bioskop mulai 17 April 2024 mendatang di bioskop kesayanganmu. Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat, ya!

(nym)

Berita Terkait