Selebriti

Sarwendah Ungkap Alasan Jalani Operasi Plastik di Korea, Ternyata Segini Biaya yang Dikeluarkan

Sarwendah Ungkap Alasan Jalani Operasi Plastik di Korea, Ternyata Segini Biaya yang Dikeluarkan
Sarwendah Ungkap Alasan Jalani Operasi Plastik di Korea, Ternyata Segini Biaya yang Dikeluarkan (Instagram @sarwendah29)

PASUNDAN EKSPRES - Sarwendah mengungkap alasan dirinya menjalani operasi plastik di Korea Selatan yang sempat menjadi perbincangan ramai netizen di media sosial.

Diketahui, Sarwendah baru-baru ini menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Selama hampir dua bulan menjalani operasi, ia mengaku puas dengan hasilnya meski masih dalam tahap pemulihan hingga saat ini.

Baru-baru ini, Sarwendah mengungkap pengalamannya menjalani operasi plastik di negeri Ginseng itu dalam kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada 17 Agustus lalu.

 

BACA JUGA:Produser Film Dosen Ghaib Buka Suara Usai Dikecam Promosi Pakai Kasus PPDS Undip

 

"Sebenernya aku gak ngerubah sama sekali struktur wajah aku, yang ada aku cuma ngambil lemak aku pindahin ke muka, karena makin tua istilahnya lemak kita makin hilang," ujar Sarwendah.

Artis cantik itu menjelaskan bahwa dirinya menjalani operasi pemindahan lemak di bagian pahanya lalu dipindahkan ke bagian wajahnya agar hasilnya terlihat maksimal.

Selain itu, ia juga menjalani operasi dengan menghilangkan garis-garis dan kerutan pada matanya agar terlihat lebih segar.

"Aku cuma pindahin lemak itu, terus udah kaya gitu karna mata aku udah banyak garis-garis kaya jatuhnya lama-lama kaya keriput gitu turun, terus jadinya ditarik sama dia (dokter)," jelasnya.

 

BACA JUGA:Celine Evangelista Kini Mualaf, Ternyata Ini Sosok yang Membimbingnya

 

Adapun istri dari Ruben Onsu itu butuh satu tahun lebih untuk bisa memutuskan dirinya siap menjalani oplas.

Ia juga beruntung mendapatkan rekomendasi dokter-dokter bedah plastik terpercaya di negara tersebut dari teman kuliahnya.

"Dan aku untungnya tindakannya di Korea, dan untungnya dulu pas kuliah di Beijing, kebetulan banyak ketemu temen-temen aku juga yang orang Korea asli, jadi aku tanya-tanya aja sama temen aku," tuturnya. 

Selain itu, Sarwendah juga mengungkapkan bahwa dirinya rela menghabiskan ratusan juta demi bisa operasi plastik di Korea Selatan.

"Tergantung berapa bagian muka yang dioperasi. Kalau aku satu bagian aja bisa sampai ratusan juta," pungkasnya. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua