Selebriti

Kasus Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan jadi Vlog, Cuitan Lama Kemal Palevi Kembali Disorot

Kasus Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan jadi Vlog, Cuitan Lama Kemal Palevi Kembali Disorot
Kasus Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan jadi Vlog, Cuitan Lama Kemal Palevi Kembali Disorot (Image From: Screenshot/Instagram @riaricis1795 dan @teukuryantr)

PASUNDAN EKSPRES - Kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan jadi vlog. Sampai hari ini kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih terus menjadi buah bibir di kalangan netizen media sosial. Di tengah kasus tersebut, cuitan lama dari komika Kemal Pahlevi di platform media sosial X, kembali disorot. 

Rumah tangga yang dibangun oleh pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan harus kandang di pertengan setelah dua tahun lamanya membina rumah tangga. Kamis, 3 Mei 2024 yang lalu, Pengadilan Agama telah memutuskan keduanya resmi bercerai. 

Tidak lama dari kabar perpisahan dari sang YouTuber tersebut, Teuku Ryan seolah membuat klarifikasi di laman YouTubenya Ryan TR Official. 

Kasus Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan jadi Vlog

Melalui salinan putusan cerai yang beredar di media sosial, terungkap bahwa terdapat berbagai masalah yang dihadapi oleh Teuku Ryan dan Ria Ricis selama pernikahan mereka.

Masalah tersebut meliputi pertikaian antara ibu Teuku Ryan dan Ria Ricis, kegagalan dalam memenuhi kebutuhan emosional oleh Teuku Ryan, serta masalah keuangan yang menjadi perhatian.

Melalui Channel YouTube miliknya, Teuku Ryan menjelaskan berbagai bahasan mengenai semua hal yang tengah menjadi viral dan berkembang di masyarakt. Ia pertama menjelaskan mengenai perceraiannya yang bukan disebabkan adanya kekerasan dalam rumah tangga ataupun adanya pihak ketiga.

BACA JUGA: Keanu Reeves dan Sandra Bullock Isyaratkan Film Speed 3? ini Faktanya

BACA JUGA: Innalillahi! Aktor Senior Dorman Borisman Meninggal Dunia

Ia juga menyebut bahwa dirinya sudah menjalani tugasnya sebagai seorang suami yang baik. Bahkan, dia mencoba terjun ke dunia hiburan Indonesia dengan menjadi konten kreator sama seperti sang mantan istri. 

Di tengah kisruh terkait kasus yang menjerat rumah tangga sang artis, Kemal Palevi pernah membuat sebuah cuitan mengenai Ria Ricis dan Teuku Ryan. 

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" tulis Kemal Palevi dalam akun media sosial X, pada 31 Januari 2024. 

Cuitan tersebut menjadi heboh dan menuai beragam komentar. Banyak yang mengatakan bahwa cuitan yang ditulis oleh sang komedian dinilai menyindir Ria Ricis yang senang menjadikan apa pun sebagai konten, yang berujung diperbincangkan kembali oleh para netizen.

Terbaru, akun Instagram @lambe_turah memposting beberapa slide foto di mana foto tersebut menyandingkan cuitan Kemal Pahlevi dengan konten yang diunggah oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan usia bercerai. 

"BISMILLAH," bunyi judul video yang diunggah oleh Teuku Ryan di kanal YouTubenya.

Sementara, Ria Ricis menggugah dua video di kanal YouTubenya yang berisi vlog bersama dengan putrinya, yang berjudul, "TOLONG JAGAIN MOANA," dan "Buang Kenangan Bismillah"

Pada postingan tersebut, banyak netizen yang beramai-ramai mengatakan bahwa Kemal Pahlevi adalah visioner karena menganggap cuitan miliknya yang sempat heboh menjadi kenyataan dalam beberapa bulan. 

(ipa)

Berita Terkait