Selebriti

Fedi Nuril Bahas Politik di Skakmat: Saya Merasa Perlu Berbicara Ketika Melihat Ada Potensi Ketidakadilan

Fedi Nuril Bahas Politik di Skakmat: Saya Merasa Perlu Berbicara Ketika Melihat Ada Potensi Ketidakadilan
(dok.YouTube/Pandji Pragiwaksono)

PASUNDAN EKSPRES - Fedi Nuril baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara Skakmat yang dipandu oleh Pandji Pragiwaksono di channel YouTube pada (24/7/24).  Kehadiran Fedi Nuril dalam acara tersebut sukses mengejutkan publik lantaran blak-blakan mengungkapkan pandangannya soal politik di Indonesia. 

Dalam acara yang memiliki ciri khas membahas isu politik sembari bermain catur itu semakin menjadi sorotan publik berkat kehadiran Fedi Nuril. Seperti yang diketahui, Fedi Nuril adalah aktor kenamaan tanah air yang telah membintangi berbagai judul film hits sejak debut pada 2004. 

BACA JUGA:Selamat! Clairine Clay Melahirkan Anak Pertama, Joshua Suherman Kini Jadi Bapak

Fedi, yang selama ini lebih dikenal sebagai aktor, ternyata memiliki pandangan yang sangat kritis terhadap kondisi politik saat ini. Hal tersebut diungkapkan Fedi saat ditanya oleh Pandji tentang pandangan politik.

“Saya merasa perlu berbicara ketika melihat ada potensi ketidakadilan,” ujar Fedi dengan tegas. 

BACA JUGA:Adele dan Rencana Rehatnya dari Dunia Musik: Pertunjukan Residensi di Munich Jadi Penutup

Selain mengungkapkan pandangannya tentang politik, Fedi juga menceritakan bagaimana keterlibatannya dalam kampanye politik pada tahun 2014.

“Memilih adalah keterampilan yang harus terus diasah, bukan hanya sekadar mengikuti arus,” katanya.

BACA JUGA:Profil Marshel Widianto, Komika yang Kini Maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan

Fedi menekankan pentingnya mengedukasi diri tentang calon yang akan dipilih dan tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks. “Rakyat harus pintar memilih dan berani bersuara,” ujar Fedi.

Melalui acara Skakmat tersebut Fedi berhasil menunjukkan keahliannya yang bukan hanya pandai berakting tetapi juga dalam berpikir strategis.

“Saya berharap melalui acara ini, lebih banyak orang yang terinspirasi untuk terlibat aktif dalam politik dan tidak takut untuk menyuarakan pendapat mereka,” pungkas Fedi Nuril. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua