Selebriti

Selamat! Hailey Bieber Hamil Anak Pertama, Justin Bieber Unggah Video dan Foto Romantis di Instagram

Selamat! Hailey Bieber Hamil Anak Pertama, Justin Bieber Unggah Video dan Foto Romantis di Instagram
Selamat! Hailey Bieber Hamil Anak Pertama, Justin Bieber Unggah Video dan Foto Romantis di Instagram (Image From: Screenshot/Instagram @justinbieber)

PASUNDAN EKSPRES - Hailey Bieber hamil anak pertama dengan Justin Bieber. Hari ini, pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Bieber mengumumkan kabar bahagia terkait kehamilan Hailey.

Dalam unggahan terbaru di Instagram @justinbieber, keduanya tampil di sebuah video dan serangkain foto dengan latar belakang alam yang indah di Hawaii.

Hailey Bieber Hamil Anak Pertama dengan Justin Bieber 

Hailey mengenakan gaun berenda dari Saint Laurent dan mengenakan hiasan kepala, seperti sebuah kerudung. Kamera lantas mengarah pada perut buncit Hailey. 

Dilansir dari VOGUE, Jumat (10/5/2024), Hailey Bieber yang merupakan istri dari Justin Bieber dikabarkan sedang hamil anak pertamanya.

Berita ini muncul hampir lima tahun setelah pasangan ini menikah pada bulan September 2019 dalam sebuah acara pernikahan yang intimate di Montage Palmetto Bluff di South Carolina.

BACA JUGA: Putri Sulung Desta dan Natasha Rizky Curhat Soal Perpisahan Orang Tuanya Bikin Netizen Sedih

BACA JUGA: Album TTPD Debut di The Eras Tour Paris, Setlist pun Rombak Total!

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu selebriti, termasuk Kendall Jenner, Kylie Jenner, Jaden Smith, dan Joan Smalls.

Saat itu, Hailey Bieber mengenakan gaun pengantin yang dirancang khusus oleh mendiang Virgil Abloh untuk Off-White, dengan kerudung yang bertuliskan, "Sampai maut memisahkan."

Sedangkan Justin Bieber mengenakan setelan jas Celine yang dirancang oleh Hedi Slimane.

Berita ini juga muncul setelah berbulan-bulan spekulasi tentang kemungkinan kehamilan Hailey Bieber, yang sebelumnya telah dibantah dalam beberapa kesempatan.

Dalam berbagai wawancara sebelumnya, pasangan ini telah mengungkapkan keinginan mereka untuk memiliki anak bersama, dan sekarang tampaknya harapan itu akhirnya menjadi kenyataan.

Selamat untuk Hailey Bieber dan Justin Bieber!

(ipa)

Berita Terkait