Selebriti

RM BTS Merilis Lagu Baru dengan MV Sinematik yang Ciamik, Aktingnya Bareng Aktor Terkenal

RM BTS Merilis Lagu Baru dengan MV Sinematik yang Ciamik, Aktingnya Bareng Aktor Terkenal
RM BTS Merilis Lagu Baru dengan MV Sinematik yang Ciamik, Aktingnya Bareng Aktor Terkenal (Image From: Screenshot/YouTube HYBE LABELS)

PASUNDAN EKSPRES - RM BTS merilis lagu baru dengan MV sinematik dengan aktingnya yang berkelas. Baru-baru ini, RM BTS dengan nama asli Kim Namjoon baru saja mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul Come Back to Me dengan sebuah musik video yang telah dirilis pada Jumat, 10 Mei 2024 pukul 11.00 WIB atau 12.00 KST di chanel YouTube HYBE LABELS. 

RM BTS Merilis Lagu Baru dengan MV Sinematik

RM tampil dengan penampilan aktingnya yang memukau dengan gaya kamera dan latar yang menarik pandang. Tidak hanya itu, RM bermain peran bersama beberapa aktor dan aktris kenamaan di Korea Selatan, seperti Kim Minha, Joseph Lee, Lee Sukhyeong, Kim A Hyun, Choi Seun-yoon, Lee Sanghee, Kang Gilwoo, Gi so You.

Dikutip dari Instagram @infobts.ina2, Jumat (10/5/2024), MV ini disutradarai, diproduksi, dan ditulis oleh sutradara Lee Seong-jin, yang sebelumnya mengarahkan film "Angry People" yang ditayangkan di Netflix.

Kolaborasi tersebut juga melibatkan direktur seni Ryu Seong-hee, yang sebelumnya terlibat dalam produksi film "Decision to Break Up" dan "Assassination", serta sinematografer Kim Woo-hyung yang memiliki pengalaman dari film "1987" dan "Late Autumn". Aktris Kim Min-ha juga akan tampil dalam MV ini dan bekerja bersama RM.

BACA JUGA: SM Entertainment Rilis Jadwal Para Artisnya pada Kuartal Ketiga di Tahun Ini, Ada Debut Solo Irene

BACA JUGA: Surprise!! Ini Dia Setlist The Eras Tour Terbaru yang Perdana Dibawakan di Paris

Sebelumnya, pada bulan Agustus tahun lalu, RM membuat penampilan pertamanya di pertunjukan encore "D-Day: The Final" Agust D di KSPO Dome di Seoul. Dalam konser tersebut, RM menjadi bintang tamu dan membawakan lagu "Come back to me".

Dilansir dari Instagram @fyi.korea, Jumat (10/5/2024), lagu ini termasuk dalam genre indie pop dan disusun oleh Oh Hyuk dari band hyukoh. Lirik lagu tersebut ditulis oleh RM sendiri. Musisi Taiwan, Kuo dari Sunset Rollercoaster, berpartisipasi dalam lagu tersebut sebagai gitaris dan bassis.

"Come back to me" adalah sebuah lagu dengan genre indie-pop yang menggali pemikiran tentang konsep benar dan salah.

Sementara itu, "Come back to me" adalah singel pra-rilis untuk album solo kedua RM yang akan datang, yang berjudul 'Right Place, Wrong Person'. Album ini akan terdiri dari total 11 lagu dan direncanakan untuk dirilis pada tanggal 24 Mei.

(ipa)

Berita Terkait