Selebriti

Selebriti Met Gala 2024 yang Bertabur Bunga bak Taman, Bikin Pangling!

Selebriti Met Gala 2024 yang Bertabur Bunga bak Taman, Bikin Pangling!
Selebriti Met Gala 2024 yang Bertabur Bunga bak Taman, Bikin Pangling! (Image From: People/Vogue/ELLE)

PASUNDAN EKSPRES - Selebriti Met Gala 2024 yang bertabur bunga bak taman. Tema Met Gala tahun ini tampaknya cukup mengesankan karena sejumlah bintang ternama memerkan busana mereka yang terinspirasi dari sebuah taman yang indah. 

Para selebritas terkenal diundang untuk menggunakan imajinasi mereka dalam mengikuti kode busana tahun 2024, yang bertemakan "The Garden of Time". Tema tersebut terinspirasi dari sebuah cerita pendek yang berjudul sama karya JG Ballard. 

Beberapa selebritas menginterpretasikannya secara harfiah dengan mengambil inspirasi dari bunga, kelopak, dan dedaunan, sementara yang lain bermain-main dengan tema waktu dan sejarah yang terdapat dalam cerita pendek tersebut. 

Nah, di sini terdapat beberapa selebritas yang mengenakan busana paling menarik sejauh ini. Siapakah dia? 

Met Gala 2024 yang Bertabur Bunga bak Taman 

Berikut adalah beberapa selebriti Met Gala 2024 dengan pesona busana yang menarik. 

Lea Michelle 

Selebriti Met Gala 2024 yang tampil mempesona adalah Lea Michelle. Lea tampak bersinar dengan melangkah di atas karpet dengan mengenakan gaun aqua dari Rodarte yang dilengkapi dengan jubah tulle. 

Bintang Glee tersebut, bersama dengan suaminya Zandy Reich, yang memiliki seorang putra berusia tiga tahun bernama Ever Leo, mengungkapkan kebahagiaan mereka yang luar biasa karena kehamilan kedua mereka.

Demi Moore 

Selebriti Met Gala 2024 selanjutnya yang tampil ciamik adalah Demi Moore. Demi Moore menggunakan gaun beludru yang dirancang oleh Harris Reed.

Gaun tersebut tampak mewah dengan taburan bunga peony merah muda besar yang terbuat dari kertas.

BACA JUGA: Kronologi Teuku Ryan Sebut Ria Ricis "Istri Durhaka", Mengaku Khilaf

BACA JUGA: Inilah Lirik Lagu Bermuara Oleh Rizky Febian Feat Mahalini, Single Terbaru Jelang Pernikahan

Reed sendiri mengungkapkan bahwa pembuatan gaun tersebut memakan waktu lebih dari 5.000 jam, dan dia juga menambahkan sentuhan khusus dengan merancang bunga-bunga. 

Bad Bunny 

Selebriti Met Gala 2024 dengan penampilannya yang buat pangling adalah Bad Bunny. Rapper dan penyanyi tersebut mengenakan jas kustom milik Maison Marigiela dengan warna biru navy, ditambahkan benang putih yang menyerupai garis-garis tipis.

Ia juga membawa buket bunga yang terbuat dari bahan yang sama dengan jas. Bunga tersebut merupakan bunga mawar yang merupakan simbol keindahan dan kemurniaan. 

Gigi Hadid 

Gigi Hadid menjadi wajah yang akrab dengan acara Met Gala, seolah acara tersebut tidak akan lengkap tanpa kehadirannya.

Gigi Hadid memilih mengenakan gaun putih dari Thom Browne dengan pola mawar kuning yang pastinya sangat mencuri perhatian. Jangan abaikan kecantikan Gigi Hadid yang menawan di red carpet. 

Zendaya 

Zendaya yang baru-baru ini membintangi film Dune 2 dan Challengers tampil di acara Met Gala dengan mengenakan gaun karya John Galliano.

Gaun tersebut terinspirasi dari gaun Dior tahun 1999 dengan warna biru dan hijau zamrud. Dilengkapi dengan hiasan yang menyerupai pohon buah. 

Nah, itulah mengenai selebriti Met Gala 2024 yang bertabur bunga bak taman. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

 

Berita Terkait