Selebriti

Kronologi Teuku Ryan Sebut Ria Ricis "Istri Durhaka", Mengaku Khilaf

Kronologi Teuku Ryan  Sebut Ria Ricis "Istri Durhaka", Mengaku Khilaf
Kronologi Teuku Ryan Sebut Ria Ricis "Istri Durhaka", Mengaku Khilaf (dok.YouTube/Ryan TR Official)

PASUNDAN EKSPRES - Beberapa waktu lalu, isi surat putusan cerai Teuku Ryan dan YouTuber Ria Ricis bocor ke publik yang jadi perbincangan hangat di media sosial. 

Setelah isi surat putusan cerai tersebut viral, akhirnya Teuku Ryan memberikan klarifikasi dalam channel YouTube pribadinya pada 6 Mei 2024.  

BACA JUGA:Tepis Kabar Miring, Sule Pastikan Rizky Febian dan Mahalini Akan Menikah Secara Islam

Dalam klarifikasinya, Ryan membeberkan poin-poin penting yang menurutnya tak sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi. Salah satu poin yang disorot netizen adalah tentang Ria Ricis dianggap istri durhaka oleh Teuku Ryan. 

"Mengenai statement istri durhaka dan sombong, pertama-tama saya minta maaf sebesar-besarnya atas keluarnya kata-kata ini." ungkap Teuku Ryan. 

BACA JUGA:Jelang Pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini Jalani Upacara Adat Dharma Suaka dan Mepamit di Bali

Teuku Ryan menjelaskan bahwa perkataan "istri durhaka" tersebut disebabkan oleh emosinya yang pada saat itu tidak stabil, karena segala akses komunikasi ditutup oleh Ria Ricis. 

"Perlu diketahui ini hanya sekalinya saat pisah rumah dan kondisi saya sangat tidak stabil atau emosi karena segala akses untuk berkomunikasi ditutup."

BACA JUGA:Apa itu Mepamit? Tradisi yang Dilakukan oleh Mahalini dan Rizky Febian menjelang Pernikahan

Bintang film Perjalanan Pembuktian Cinta tersebut juga menegaskan kekecewaannya bahwa kondisinya pada saat itu masih menjadi suami Ria Ricis. 

"Padahal saya masih sebagai suami sahnya (Ria Ricis)" jelas Teuku Ryan. 

Di sisi lain, Teuku Ryan menambahkan, jika segala komunikasi hanya dapat dilakukan melalui asisten Ria Ricis.

BACA JUGA:Selamat! Stephanie Poetri Umumkan Telah Bertunangan dengan Novkov Bloom, Digelar Secara Sederhana

"Bagaimana saya bisa berkomunikasi kalau WA saya di blok, DM kadang tidak dibalas, tapi ketika istri saya DM saya langsung respon cepat. Terus saya kalau mau komunikasi sama istri harus melalui asisten, suster, bahkan harus ke manager nya dulu gak boleh langsung."

"Bahkan kalau pergi ke luar kota dan keluar negeri tidak izin langsung kepada suami. Inilah yang membuat saya kesal  dan akhirnya mengeluarkan kata-kata yang  di luar kendali saya. Bahkan sya khilaf." pungkas Teuku Ryan. 

(nym) 

Berita Terkait