Selebriti

Takut banget! Byeon Woo Seok Diikuti Sasaeng di Taiwan, sampai ada 10 Taksi

Takut banget! Byeon Woo Seok Diikuti Sasaeng di Taiwan, sampai ada 10 Taksi
Takut banget! Byeon Woo Seok Diikuti Sasaeng di Taiwan, sampai ada 10 Taksi (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok)

PASUNDAN EKSPRES - Byeon Woo Seok diikuti sasaeng ketika di Taiwan. Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan yang tengah dihadapkan dengan popularitasnya yang melejit.

Byeon Woo Seok Diikuti Sasaeng di Taiwan

Tapi, sepertinya dibalik kebahagiaan menjadi populer di dunia, bukan berarti Byeon Woo Seok bisa merasakan ketenangan.

Belum lama ini, kegiatan sasaeng atau seorang penguntit mengganggu kehidupan para selebiriti, hingga menjadi sesuatu yang meresahkan.

Aktor Byeon Woo Seok harus menjadi salah satu selebriti yang mendapatkan perilaku tidak mengenakan dari para sasaeng. 

Dilansir dari Instagram @panncafe, Senin (10/6), setiap harinya, tidak kurang dari 10 taksi terlihat mengikuti dan menempel sangat dekat dengan mobil yang ditumpangi oleh aktor Byeon Woo Seok.

BACA JUGA: 10 Tahun Debut, Red Velvet Bakal Rilis Album Cosmic 24 Juni

BACA JUGA: Sumpah Ngakak Keseruan Deva Mahenra di Podcast Warung Kopi (PWK)

Hal tersebut terlihat dalam foto-foto yang beredar. Selain itu, para sasaeng (penggemar fanatik) juga dikabarkan mencari tahu di lantai berapa aktor Byeon Woo Seok menginap di sebuah hotel, dengan melakukan pemeriksaan teliti di setiap lantai demi mendapatkan informasi tersebut.

Sasaeng sendiri berasal dari kata sasaenghwal dalam bahasa Korea yang artinya adalah kehidupan pribadi seseorang. 

Istilah "sasaeng" berasal dari bahasa Korea, di mana "sa" berarti "pribadi" dan "saeng" berarti "kehidupan". Jika digabungkan, sasaeng berarti penggemar yang masuk ke dalam kehidupan pribadi selebriti.

Dengan kata lain, sasaeng dapat disebut sebagai stalker - penggemar fanatik yang menguntit dan mengganggu kehidupan pribadi idolanya.

Perilaku penguntitan dan pengejaran yang dilakukan oleh para sasaeng terhadap aktor Byeon Wooseok tidak hanya mengganggu privasi dan kenyamanannya, namun juga menciptakan situasi yang berpotensi berbahaya.

Menanggapi hal ini, penggemar aktor berharap agar pihak yang berwenang segera mengambil tindakan untuk menangani masalah ini. Hal ini dilakukan demi menjaga keamanan dan kesejahteraan para selebriti dari tindakan tidak bertanggung jawab yang dilakukan oleh para penggemar fanatik tersebut.

Sementara itu Byeon Woo Seok akan kembali melanjutkan Fanmeeting Asia-nya pada 14 Juni mendatang di Thailand.

(ipa)

Berita Terkait