Selebriti

Bikin Bangga! Jin BTS Sukses membawa Obor di Olimpiade Paris 2024

Bikin Bangga! Jin BTS Sukses membawa Obor di Olimpiade Paris 2024
Bikin Bangga! Jin BTS Sukses membawa Obor di Olimpiade Paris 2024 (Image From: FOX8 WGHP)

PASUNDAN EKSPRES - Jin BTS sukses membawa obor di Olimpiade Paris 2024.

Salah satu member BTS yang baru saja kembali dari wajib militer, yaitu Kim Seok Jin atau yang lebih dikenal sebagai Jin baru saja membuat bangga warga Korea Selatan dengan kemunculannya sebagai pembawa obor di Olimpiade Paris 2024

Jin BTS Sukses membawa Obor di Olimpiade Paris 2024

Prosesi pembukaan Olimpiade ini menjadi momen istimewa, dengan Jin sebagai pembawa obor pertama yang melintasi jantung kota Paris, tepat di bawah megahnya Piramida Museum Louvre yang menjadi ikon kota Paris. 

Hal tersebut terjadi pada tanggal 14 Juli, bertepatan dengan perayaan Hari Bastille, yang merupakan Hari Nasional Prancis. Jin membawa obor Olimpiade sekitar pukul 8:30 malam waktu setempat. 

BACA JUGA: Digelar 2 Hari, Ini Prediksi Setlist Fan Concert DO EXO 'BLOOM' di Jakarta

BACA JUGA: Pemain Film Horor Legendaris The Shining, Shelley Duvall Meninggal Dunia

Netizen dan penggemar dengan antusias merayakan momen bersejarah tersebut secara real-time di platform media sosial mereka. Mereka berbagi cuplikan video dan foto-foto Jin saat berjalan sebagai pembawa obor pertama Olimpiade Paris 2024.

Dipilih oleh Panitia Penyelenggara Olimpiade Paris 2024, Jin mewakili Republik Korea (Korea Selatan) sebagai pembawa obor pertama dalam estafet di sekitar Louvre di pusat kota Paris. 

Kirab obor Olimpiade ini akan menampilkan sekitar 10.000 peserta pembawa obor yang berbeda-beda.

Selain Jin, peserta-peserta lain yang akan membawa obor juga merupakan tokoh-tokoh terkenal, seperti legenda sepak bola Didier Drogba, anggota Perlawanan Prancis yang berperang melawan rezim Nazi, serta para penyintas dari serangan truk di Nice pada tahun 2016.

Jin, anggota BTS yang menjadi pembawa obor pertama Olimpiade Paris 2024, baru saja menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 12 Juni.

Setelah itu, ia langsung melanjutkan aktivitasnya, termasuk mengadakan fan meeting pada tanggal 13 Juni.

Dalam kesempatan ini, Jin mengungkapkan perasaannya menjadi pembawa obor pertama Olimpiade bergengsi ini.

Ia tulus berterima kasih kepada ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, dan seluruh penggemarnya yang telah mendukung dan memungkinkan dirinya untuk menjadi pembawa obor di acara sebesar ini.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua