Selebriti

Deretan Artis yang Nonton Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion GBK

Deretan Artis yang Nonton Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion GBK
Deretan Artis yang Nonton Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion GBK (Image From: Screenshot/Instagram @fuji_an)

PASUNDAN EKSPRES - Deretan artis yang nonton Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion GBK. Pada Selasa, 11 Juni 2024 pukul 19.30 WIB kemarin, Timnas Indonesia berusaha keras melawan Filipina dalam pertandingan terakhir Grup F pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. 

Pada pertandingan tersebut, Asnawi Mangkualam dan rekan-rekannya berhasil mendapatkan hasil yang mengagumkan. Mereka mampu mengalahkan tim lawan, The Azkals, dengan skor akhir 2-0, dalam pertandingan yang dilangsungkan di kandang sendiri.

Kemenangan tim Garuda dengan skor 2-0 atas The Azkals ini memastikan mereka mendapatkan tiket ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026. Bahkan, prestasi ini juga secara langsung membuat skuad Garuda lolos ke putaran Piala Asia 2027 yang akan datang.

Kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia atas Filipina disambut dengan antusias dan kebahagiaan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Tidak hanya masyarakat biasa, bahkan para artis dan selebritas tanah air juga ikut merayakan keberhasilan timnas tersebut. Banyak dari mereka yang ikut menyaksikan kebahagiaan tersebut langsung di Stadion Gelora Bung Karno. 

Kira-kira siapa saja, ya artis yang hadir menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia di GBK? Simak daftarnya di bawah ini buat kamu yang penasaran. 

Deretan Artis yang Nonton Timnas Indonesia vs Filipina 

Berikut adalah beberapa artis yang nonton Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion GBK. 

Fuji dan Fadly 

Artis yang nonton Timnas Indonesia vs Filipina adalah Fuji dan Fadly yang merupakan sang kakak. Tampak Fuji hadir untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina yang diselenggarakan di Stadion GBK.

BACA JUGA: Diskusi Dinasti Politik, Korupsi SYL, dan Izin Tambang oleh Ormas di Acara Musyawarah

BACA JUGA: Ria Ricis Lapor Polisi Usai Diancam Disebar Foto dan Video Pribadinya hingga Diperas Rp 300 Juta

Ia mengabadikan momennya bersama sang kakak, Fadly dengan pose angka dua seolah menunjukan hasil kemenangan timnas kemarin. 

Jerome Polin 

Selain Fuji yang datang menyaksikan pertandingan timnas semalam, ada Jerome Polin yang tidak mau ketinggalan. Ia tampak hadir di stadion untuk mendukung Timnas Indonesia.

Walaupun sebelumnya, banyak netizen yang mengatakan bahwa Jerome Polin sebagai kutukan, tapi kenyataannya adanya Jerome Polin Timnas Indonesia bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Rizky Febian dan Mahalini, serta Teman Artis 

Artis yang nonton Timnas Indonesia vs Filipina berikutnya adalah Rizky Febian yang tampak hadir bersama dengan sang istri, Mahalini.

Selain mereka, ada Thariq Halilintar yang datang bersama dengan Aaliyah Massaid dan El Rumi yang melakukan sesi foto bersama. Mereka datang menyaksikan pertandingan Timnas di Stadion GBK dengan pakaian jersey merahnya. 

Dul dan Tissa Biani 

Selain Rizky Febian bersama teman artis lainnya, Dul juga terlihat hadir di stadion untuk merayakan kemenangan Timnas Indonesia.

Dul datang ke stadion bersama kekasihnya, Tissa Biani. Yang menarik, Tissa Biani sendiri mengungkapkan bahwa ini merupakan pengalaman pertama kalinya bagi dirinya menonton pertandingan sepak bola secara langsung di dalam stadion.

Rafarthar 

Momen putra sulung pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rafathar, juga menarik perhatian saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia secara langsung di stadion.

Rafathar memang mulai rutin hadir ke stadion ketika Timnas Indonesia bermain di kandang, termasuk dalam laga saat menghadapi Filipina.

Artis lainnya yang ikut menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina, ada Fitri Carlina, Lesti Kejora yang datang bersama sahabatnya, Derta Mahendra, Rigen, Indra Jegel, Nia Ramadhani, dan Keluarga Umi Pipik.

Itulah mengenai artis yang nonton Timnas Indonesia vs Filipina yang diselenggarakan di Stadion GBK semalam. 

(ipa)

Berita Terkait