Sepak Bola

Bojan Hodak Akui Persib Banyak Lakukan Kesalahan Saat Kalah dari Borneo FC

Bojan Hodak Akui Persib Banyak Lakukan Kesalahan
Bojan Hodak Akui Persib Banyak Lakukan Kesalahan

PASUNDAN EKSPRES - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui bahwa timnya melakukan banyak kesalahan sehingga harus menelan kekalahan 0-1 dari Borneo FC di laga kedua Grup A Piala Presiden 2024.

Meskipun Persib tampil menekan sejak menit awal dan sempat hampir mencetak gol melalui Dimas Drajad di menit ke-7, gol tunggal Rosimar Simoes Da Silva di menit ke-90+2 mengantarkan Borneo FC meraih kemenangan.

"Saya pikir ini adalah permainan yang bagus. Ini masih awal musim dan permainan yang bagus tetapi hasilnya kurang baik di akhir," ujar Bojan Hodak kepada awak media.

Hodak mengakui bahwa Persib bermain baik selama 60 menit pertama, namun setelah itu mereka mulai melakukan beberapa kesalahan yang berakibat fatal.

"Saya senang dengan permainan kami selama 60 menit kemudian ketika mulai melakukan perubahan, tim lebih banyak melakukan kesalahan," kata Hodak.

Kekalahan ini diakui Hodak juga karena timnya belum lengkap. Beberapa pemain belum bergabung dan Dimas Drajad yang baru bergabung pun masih perlu beradaptasi.

"Kami perlu membuat banyak perubahan karena tidak memiliki banyak pemain lantaran tim belum lengkap," jelas Hodak.

"Saya cukup senang dengan adanya pemain baru yang sudah datang pada pertandingan malam ini seperti Dimas kemudian Tyrone juga. Jika mereka benar-benar fit dan sudah beradaptasi dengan tim ini, itu akan sangat bagus," tuturnya.

Meskipun kalah, Hodak optimis Persib masih memiliki waktu untuk memperbaiki diri sebelum Liga 1 2024-2025 dimulai.

"Tetapi masih ada waktu untuk memperbaikinya sebelum liga dimulai," tegasnya.

Kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi Persib untuk terus berbenah dan meningkatkan performa tim sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua