Sepak Bola

Persib Bandung Masih Buru Satu Pemain Asing Lagi, Bojan Hodak: "Saya Belum Tahu"

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sumber (inilahkoran)
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sumber (inilahkoran)

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung masih belum memenuhi kuota pemain asingnya meskipun Liga 1 2024/2025 akan dimulai kurang dari satu bulan. Saat ini, Maung Bandung baru memiliki tujuh pemain asing dari total delapan yang diizinkan oleh Liga Indonesia Baru (LIB).

BACA JUGA:Garuda Muda U-19 Libas Filipina 6-0 di Laga Pembuka Piala AFF U-19 2024!

Persib memang memanfaatkan regulasi baru Liga 1 dengan merombak pemain asingnya setelah kepergian Stefano Beltrame dan Alberto Rodriguez. Mateo Kocijan dan Gustavo de Franca didatangkan untuk mengisi dua slot pemain asing, namun masih menyisakan satu tempat lagi yang belum terisi.

Sebelumnya, Persib masih memiliki sejumlah pemain asing yang bertahan seperti Nick Kuipers, David da Silva, Ciro Alves, dan Kevin Mendoza. Tyronne del Pino yang sempat dipinjamkan ke Ratchaburi FC pun telah kembali bergabung dengan tim.

Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, satu slot pemain asing tersisa akan diisi oleh seorang striker. Namun, sayangnya, dari beberapa nama yang diajukan kepada manajemen, tidak ada satupun yang tertarik untuk bergabung dengan Persib.

"Belum ada, saya belum tahu untuk pemain asing yang terakhir karena dua sampai tiga pemain yang saya inginkan tidak ada yang mau bergabung," ujar Bojan Hodak.

Meskipun demikian, Bojan Hodak tidak khawatir bahwa situasi ini akan mengganggu persiapan tim. Ia mengatakan bahwa fokus Persib saat ini adalah turnamen pramusim, dan dia tidak akan menurunkan pemain baru seperti Tyronne del Pino dan Gustavo de Franca di Piala Presiden yang akan dimulai pada hari Jumat (19/7/2024).

"Saya rasa pemain baru memerlukan beberapa hari untuk beradaptasi, jadi kemungkinan baru bertanding di laga kedua atau ketiga," kata Bojan Hodak

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua