Sepak Bola

Bojan Hodak Pusing Pilih Starting XI Persib Lawan Borneo FC

Persib Lawan Borneo FC
Persib Lawan Borneo FC

PASUNDAN EKSPRES - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku kesulitan menentukan starting XI yang akan diturunkan saat melawan Borneo FC di matchday 2 Grup A Piala Presiden 2024. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Senin (22/7/2024) malam WIB.

Salah satu faktor yang membuat Bojan pusing adalah belum bergabungnya Adam Alis, pemain yang direkrut Persib dari Borneo FC dengan status pinjaman.

"Tidak ada peluang untuk dia dimainkan karena dia belum berada di sini, dia baru akan tiba besok (Senin, 22/7/2024) di sini," jelas Bojan Hodak di Graha Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Minggu (22/7/2024).

Sementara itu, tiga pemain lain yaitu Tyronne del Pino Ramos, Gustavo Franca, dan Dimas Drajad diragukan kondisinya untuk dimainkan.

"Tapi saya rasa hanya Gustavo Franca yang lebih memiliki peluang untuk dimainkan, kalau untuk Tyronne dan Dimas saya rasa belum bisa bermain," tutur pelatih asal Kroasia ini.

Bojan juga menjelaskan tentang aturan pemain tim nasional yang harus bermain sebagai starter. Namun, untuk saat ini Dimas Drajad masih belum siap untuk diturunkan.

"Ada aturan pemain tim nasional harus bermain sebagai starter, tapi Dimas belum bisa bermain sebagai starter karena dia belum siap untuk itu. Jadi dia masih harus menunggu," tegas Bojan.

Menyoal kekuatan Borneo FC, terutama striker barunya Leo Gaucho, Bojan mengakui bahwa Leo Gaucho merupakan striker yang bagus dan cukup berbahaya bagi timnya.

"Dia bisa mencetak gol maka dia itu adalah pemain yang bagus. Jadi saya harap di pertandingan lawan Persib nanti, dia tidak bisa mencetak gol," seloroh Bojan sambil tersenyum.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua