Sepak Bola

Persib Bandung Semakin Memperkuat Posisi Mereka Jelang Musim Baru dengan Pengumuman Kemitraan Terbaru Bersama Greenfields

Persib Jalin Kerja Sama Dengan Greenfields Sebagai Sponsor Baru untuk Liga 1 2024/2025 (dok Persib) Sumber : VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Persib Jalin Kerja Sama Dengan Greenfields Sebagai Sponsor Baru untuk Liga 1 2024/2025 (dok Persib) Sumber : VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

PASUNDAN EKSPRES - Perusahaan susu ternama Kerja sama ini selaras dengan visi kedua belah pihak dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di Indonesia.

Sandy Tantra, Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, menyatakan, “Kami sangat senang menyambut Greenfields sebagai mitra sponsor baru Persib. Greenfields memiliki reputasi baik dan nilai-nilai yang sejalan dengan Persib. Kami yakin kemitraan ini akan saling menguntungkan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak, serta bagi para bobotoh dan masyarakat Indonesia secara luas.”

BACA JUGA:Persib Bandung Hadapi Cedera Pemain Menjelang Liga 1 2024-2025

Sementara itu, Akhil Chandra, Chief Executive Officer Greenfields, juga mengungkapkan antusiasmenya atas kolaborasi ini. “Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari perjalanan Persib Bandung dan berharap kemitraan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak.”

Dengan tambahan Greenfields, sponsor Persib Bandung kini semakin mengesankan, meliputi Indofood, Kopi ABC, Intersport by Pria Punya Selera, Planet Persib, Le Minerale, Teh Pucuk Harum, Panther Energy Drink, dan Socios. Para sponsor ini akan diperkenalkan secara resmi pada acara launching tim yang akan digelar pada Hari Minggu, 4 Agustus 2024 di GOR C-Tra Arena.

Launching Tim Persib Bandung akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, termasuk launching jersey untuk musim depan, meet and greet dengan pemain, serta konser musik dengan penampilan dari Kuburan dan Koil. Bobotoh yang ingin menyaksikan acara ini dapat membeli tiket seharga Rp 35.000 dan harus menjadi MemberSib Putih.

Pesta Rakyat Persib menawarkan pengalaman yang seru dengan berbagai acara yang tidak boleh dilewatkan. "The time is coming!! Bobotoh! Bersiaplah untuk hadir dalam semarak Pesta Rakyat PERSIB 4 Agustus 2024 di GOR C-Tra Arena," demikian ajakan dari Persib Bandung kepada para penggemar mereka.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua