Sepak Bola

Kiper Persib Bandung Jadi Sorotan, Bobotoh Berharap Teja Paku Alam Tetap Bertahan untuk Mempertahankan Persib!

Kiper Persib Bandung Jadi Sorotan
Kiper Persib Bandung Jadi Sorotan sumber (Instagram @tejapakualaam)

PASUNDAN EKSPRES - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, menjadi sorotan di tengah perjuangan tim Pangeran Biru meraih gelar juara Liga 1 2023/2024. Persib menunjukkan taringnya di musim ini dan kini hanya selangkah lagi menuju gelar juara setelah mengalahkan Madura United pada leg pertama final Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

Teja Paku Alam, yang sempat menjadi kiper utama sebelum digantikan oleh Kevin Ray Mendoza, tetap mendapat apresiasi dari Bobotoh atas jasanya mengantarkan Persib hingga ke final.

Meskipun Teja Paku Alam lebih sering duduk di bangku cadangan belakangan ini, Bobotoh tetap berharap dia masih berseragamkan Pangeran Biru untuk musim selanjutnya.

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Teja Paku Alam di Instagram setelah pertandingan leg pertama final.

"One step closer, It's Coming Home," tulis Teja Paku Alam.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar Bobotoh yang berharap Teja Paku Alam tetap di Persib dan membantu tim meraih gelar juara.

BACA JUGA:David da Silva Belum Puas, Persib Belum Juara, Fokus Tetap Tajam di Leg Kedua!

Dukungan Bobotoh Jadi Faktor Kemenangan Persib

Pelatih kepala Persib, Bojan Hodak, mengatakan perjuangan timnya belum selesai meski menang 3-0 pada leg pertama final Liga 1 2023/2024.

"Ini kemenangan yang bagus, tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi," ujar Bojan Hodak.

Hodak juga mengatakan bahwa bobotoh menjadi faktor utama Persib bisa menang telak atas Madura pada laga kali ini.

Dukungan bobotoh membuat mentalitas pemain Persib semakin tinggi, sedangkan mentalitas pemain Madura United menurun dan membuat jalannya pertandingan tim lawan menjadi kacau.

BACA JUGA:Persib Siap Menuju Bangkalan Hadapi Madura di Leg 2 Final Championship Series BRI Liga 1

Persib Siap Hadapi Leg Kedua

Persib akan menghadapi Madura United di leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024).

Teja Paku Alam dan para pemain Persib lainnya siap memberikan yang terbaik untuk meraih gelar juara yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh Bobotoh.

BACA JUGA:Persib di Ambang Sejarah, Selangkah Harapan Menuju Juara!

Mari dukung Persib Bandung!

Berita Terkait