Sepak Bola

Mailson Lima Berpeluang Debut di Liga 1 2024/2025 pada Laga Persib Bandung vs PSBS Biak

Mailson Lima, menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Persib Bandung jelang Liga 1 2024-2025. (Dokumentasi Instagram Mailson Lima @mailson.ldl)
Mailson Lima, menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Persib Bandung jelang Liga 1 2024-2025. (Dokumentasi Instagram Mailson Lima @mailson.ldl)

PASUNDAN EKSPRES - Pemain asal Cape Verde, Mailson Lima, berpeluang menjalani debutnya di Liga 1 2024/2025 saat Persib Bandung menghadapi PSBS Biak pada Jumat (8/8/2024). Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat dengan kick off pukul 19.00 WIB.

Lima mengungkapkan targetnya bersama Persib Bandung di musim pertamanya. "Target saya adalah menjadi juara. Juara bersama tim ini (Persib). Tentu, saya juga ingin mencetak banyak gol," kata Mailson dikutip dari laman Persib. "Kita akan lihat apakah saya berhasil membuktikan target itu atau tidak," tambahnya.

BACA JUGA:Pemain Asing Mailson Lima Jadi Sorotan di Persib Bandung

Untuk mencapai target tersebut, Lima telah mengikuti serangkaian program latihan bersama Persib Bandung. Dia juga mengaku telah beradaptasi supaya dapat memberikan kontribusi maksimal dalam permainan tim yang diasuh oleh Bojan Hodak.

Mailson Lima adalah pemain asing terakhir yang didaratkan Persib Bandung untuk Liga 1 dan AFC Championship League 2. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui bahwa pemain beradarah Belanda ini adalah sosok yang dibutuhkannya. "Dia (Mailson Lima) bebas transfer, ada yang menyarankan, dan saya memeriksanya, dan ini adalah sesuatu yang kami butuhkan," kata Bojan.

Menurut Bojan, Mailson Lima memiliki fleksibilitas dalam bermain di beberapa posisi. "Dia bisa bermain di kedua sayap, bisa bermain di belakang striker, dan bahkan sebagai striker," tuturnya. 

Bojan juga menambahkan bahwa Mailson Lima akan menjadi backup untuk semua posisi tersebut, mengingat tahun lalu ketika David dan Ciro tidak tersedia, timnya mengalami kesulitan. "Dia akan melapis semua posisi tersebut, sama halnya dengan Mateo yang melapis Dedi di posisi tersebut karena kami tidak punya pemain lain. Jadi saya rasa mereka akan melakukan tugasnya dengan baik," ucapnya.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua