Sepak Bola

Persib Bawa Seluruh Pemain ke Madura untuk Rayakan Juara Liga 1!

Persib Bawa Seluruh Pemain
Persib Bawa Seluruh Pemain Sumber foto BOLASPORT.COM

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung akan bertandang ke markas Madura United pada leg kedua final Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024) dengan membawa seluruh pemainnya.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan bahwa alasan membawa semua pemain adalah karena ini adalah laga terakhir Persib di Liga 1 musim ini.

"Semua kami bawa ke Madura, termasuk semua kiper. Karena ini laga terakhir di musim ini. Jika kami menang, maka mereka yang bermain di sini akan mendapat medali," ujar Hodak.

Persib memiliki peluang besar untuk menjadi juara setelah unggul agregat 3-0 dari leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun, bek Persib, Henhen Herdiana, tetap waspada dan enggan menganggap timnya sudah juara.

"Kalau saya merasa belum juara dan belum puas juga. Saya harus lebih fokus lagi, tak ada yang tidak mungkin. Kalau misalnya kami lengah, situasi bisa berubah," ujar Henhen.

Henhen meminta bobotoh untuk bersabar dan tidak cepat puas.

"Masih ada satu pertandingan lagi di sana. Biarkan kita yang berjuang dan bobotoh mendoakan kita," katanya.

BACA JUGA:Kiper Persib Bandung Jadi Sorotan, Bobotoh Berharap Teja Paku Alam Tetap Bertahan untuk Mempertahankan Persib!

Dukungan Bobotoh Sangat Diharapkan

Bobotoh diharapkan untuk memberikan dukungan penuh kepada Persib di leg kedua final Liga 1. Dukungan mereka akan menjadi motivasi bagi para pemain untuk meraih hasil terbaik.

Ayo, Bobotoh! Dukung Persib untuk menjadi juara Liga 1!

Berita Terkait