Sepak Bola

Inter Milan Tundukkan Empoli 2-0, Semakin Dekat dengan Scudetto ke-20

Inter Milan Tundukkan Empoli
Selebrasi para pemain Inter Milan usai menang atas Empoli, Selasa (2/4) dini hari WIB. (Foto : AFP)

PASUNDAN EKSPRES - Inter Milan semakin mendekati gelar Scudetto ke-20 mereka setelah meraih kemenangan 2-0 atas Empoli di Giuseppe Meazza pada Selasa (2/4) dini hari WIB. Gol-gol dari Federico Dimarco dan Alexis Sanchez memastikan tiga poin penting bagi Nerazzurri.

Inter langsung tancap gas sejak awal pertandingan dan berhasil membuka skor pada menit ke-5. Dimarco menerima umpan dari Alessandro Bastoni di kotak penalti Empoli dan melepaskan tembakan kaki kiri yang tak terbendung kiper Guglielmo Vicario.

BACA JUGA:Pelatih Vietnam Dipecat Usai Dikalahkan Timnas Indonesia

Inter terus mendominasi permainan dan memiliki beberapa peluang untuk menambah keunggulan, namun Empoli tampil disiplin dan mampu menjaga gawang mereka.

Pada menit ke-81, Inter akhirnya berhasil menggandakan skor melalui Sanchez. Danzel Dumfries mengirimkan umpan silang dari sisi kanan dan Sanchez dengan sundulan kepalanya menceploskan bola ke gawang Empoli.

Kemenangan ini membuat Inter semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 77 poin dari 30 pertandingan. Mereka unggul 14 poin dari AC Milan di posisi kedua.

BACA JUGA:Mogok Latihan David da Silva, Permasalahan Uang Muka dan Masa Depan di Persib

Dengan kemenangan ini, Inter Milan semakin dekat dengan gelar Scudetto ke-20 mereka. Mereka hanya membutuhkan 4 kemenangan lagi dari 8 pertandingan tersisa.

Berita Terkait