Sepak Bola

Duel Sengit Tuan Rumah China Menanti di Piala Thomas dan Uber Cup 2024

Piala Thomas
Piala Thomas

PASUNDAN EKSPRES – Pertandingan hari keempat Piala Thomas dan Uber Cup 2024 akan tersaji pada hari ini, Selasa (30/4/2024), dengan duel seru yang mempertemukan tuan rumah China dengan rival kuatnya di sektor putra dan putri.

Perebutan Puncak Klasemen di Sektor Putri, Di sektor putri atau Uber Cup, China akan menghadapi India, tim yang menjadi kejutan dengan meraih gelar juara Badminton Asia Team Championships (BATC) 2024. India, yang dipimpin oleh tunggal andalan Pusarla V. Sindhu, berhasil mengalahkan China di fase grup BATC kemarin.

Laga ini menjadi peluang balas dendam bagi China yang mengandalkan Chen Yu Fei di tunggal serta pasangan ganda unggulan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Tuan rumah tampil sebagai unggulan juara di sektor putri setelah menghuni puncak klasemen sementara.

Duel Kekuatan Menyeluruh vs Andalan Ganda, Sementara itu di sektor putra atau Thomas Cup, China akan menghadapi rival sekutu Korea Selatan dalam perebutan status juara grup. Korea dikenal kuat di nomor ganda namun lemah di tunggal putra.

Meski begitu, Korsel seringkali bermain mengejutkan di ajang beregu dengan salah satu prestasinya adalah melaju ke semifinal BATC 2024 sebelum dikalahkan China. Pertandingan ini diprediksikan akan menjadi duel sengit antara kekuatan menyeluruh China melawan sektor andalan Korea di ganda.

Indonesia Libur, Simak Pertandingan Seru Lainnya, Meskipun tim Indonesia mendapat hari libur, para pecinta bulu tangkis tak perlu kecewa. Laga-laga hari ini di Piala Thomas dan Uber Cup 2024 dijamin akan menyajikan pertandingan seru dan penuh gengsi.

Saksikan duel China vs India di Uber Cup dan China vs Korea Selatan di Thomas Cup hari ini untuk mengetahui siapa yang akan keluar sebagai juara grup dan melaju ke babak selanjutnya.

Dukung Tim Favoritmu! Bagi para pecinta bulu tangkis Indonesia, jangan lupa untuk mendukung tim Indonesia yang akan bertanding besok, Rabu (1/5/2024) melawan India di Thomas Cup untuk memperebutkan posisi juara grup.

Ayo, dukung tim Indonesia dan saksikan keseruan Piala Thomas dan Uber Cup 2024!

Berita Terkait