Sepak Bola

Resmi! 8 Klub Ini Bakal Bertanding di Piala Presiden 2024, Hadiah Rp 5 Miliar Menanti Juara!

Piala Presiden sumber foto (onefootball.com)
Piala Presiden sumber foto (onefootball.com)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar gembira bagi pecinta sepak bola tanah air! Turnamen pramusim bergengsi, Piala Presiden 2024, resmi akan digulirkan mulai 19 Juli 2024.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, didampingi Ketua Panitia Maruarar Sirait, setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Persib Bandung Bidik Alexandre Pato, Mantan Bintang AC Milan Segera Gabung Maung Bandung!

Ajang Piala Presiden 2024 ini menjadi kesempatan bagi klub-klub Liga 1 untuk memanaskan mesin sebelum mengarungi kompetisi musim 2024/2025.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini PSSI memutuskan untuk membatasi jumlah peserta Piala Presiden 2024 dengan hanya mengundang delapan klub Liga 1 yang telah lolos lisensi.

"Banyak klub yang ingin mengikuti turnamen ini, namun karena keterbatasan waktu, kami bersama Liga 1 memilih beberapa klub yang akan bertanding," ujar Erick Thohir.

Berikut adalah 8 klub yang dipastikan akan berlaga di Piala Presiden 2024:

  1. Persib Bandung

  2. Madura United

  3. Borneo FC Samarinda

  4. Bali United

  5. Persis Solo

  6. Persija Jakarta

  7. PSM Makassar

  8. Arema FC

Hadiah Rp 5 Miliar menanti tim yang berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden 2024. Turnamen ini diprediksi akan menyajikan pertandingan seru dan penuh gengsi antar klub-klub terbaik di Indonesia.

Mari kita nantikan keseruan Piala Presiden 2024!

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua