Sepak Bola

Persib Bandung Bidik Alexandre Pato, Mantan Bintang AC Milan Segera Gabung Maung Bandung!

Alexandre Pato
Alexandre Pato

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung kembali menjadi perbincangan hangat di jagat sepak bola Indonesia. Kali ini, klub kebanggaan Bobotoh tersebut dikaitkan dengan rumor transfer sensasional, yaitu Alexandre Pato, mantan striker AC Milan.

Rumor ini mencuat setelah Pato kedapatan mengikuti akun Instagram Persib Bandung. Sontak, para pecinta Persib atau Bobotoh langsung gempar dan membanjiri unggahan Pato dengan komentar yang menanyakan kebenaran rumor tersebut.

Peluang Pato untuk bergabung dengan Maung Bandung semakin terbuka lebar karena saat ini ia berstatus tanpa klub. Menurut Transfermarkt, per 12 Juli 2024, Pato memiliki peluang 55% untuk berseragam Persib.

Di sisi lain, pelatih Persib, Bojan Hodak, juga mengisyaratkan akan mendatangkan pemain asing baru di posisi penyerang. Hal ini semakin memperkuat spekulasi bahwa Pato menjadi kandidat kuat untuk mengisi slot tersebut.

Karier Gemilang Alexandre Pato, Alexandre Pato bukanlah nama sembarangan di dunia sepak bola. Pemain asal Brasil ini pernah menjadi salah satu striker paling digemari di Serie A saat membela AC Milan.

Bersama AC Milan, Pato menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar Scudetto di musim 2010/2011. Ia juga pernah membela klub-klub top Eropa lainnya seperti Chelsea, Corinthians, dan Sao Paulo.

Akankah Pato Menjadi Kenyataan? Hanya waktu yang bisa menjawab apakah rumor Pato bergabung dengan Persib Bandung akan menjadi kenyataan. Namun, jika transfer ini benar-benar terjadi, hal ini akan menjadi sensasi besar bagi Liga 1 Indonesia dan tentunya bagi para Bobotoh.

Kehadiran Pato diyakini mampu meningkatkan daya gedor Persib dan mengantarkan Maung Bandung meraih prestasi gemilang di musim 2024/2025. Kita tunggu saja kelanjutan dari rumor transfer menarik ini.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua