Sepak Bola

Persib Bandung Bidik Daisuke Sakai di Bursa Transfer Musim Ini?

Persib Bandung Bidik Daisuke Sakai
Persib Bandung Bidik Daisuke Sakai

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung kembali dikaitkan dengan pemain asing di bursa transfer musim ini. Kali ini, nama Daisuke Sakai, mantan pemain Timnas Jepang U-21, santer dikabarkan menjadi incaran Maung Bandung.

Sakai baru saja mengakhiri kontraknya dengan klub India, Kerala Blasters. Di sana, ia hanya tampil 21 kali dengan torehan 3 gol dan 1 assist.

Meski begitu, Teddy Tjahjono, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menyatakan bahwa Persib tidak akan banyak melakukan perombakan tim untuk musim depan. Fokus utama adalah mencari pemain lokal berkualitas.

"Kerangka tim Persib tidak akan banyak berubah," kata Teddy, seperti dikutip dari YouTube Budi Dalton Ngobat Official. "Kami ingin menambah pemain lokal yang berkualitas untuk menambah kekuatan tim."

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Kembali Kalah Telak di Toulon Cup, Peluang Lolos ke Babak Selanjutnya Menipis

Tetapi Teddy tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain asing. Terlebih lagi, ada wacana penambahan pemain asing di Liga 1 musim depan.

"Jika memang ada regulasi baru soal pemain asing, kita akan lihat dulu seperti apa regulasinya," ujar Teddy.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Persib terkait rumor transfer Daisuke Sakai. Kita tunggu saja kelanjutannya di bursa transfer yang masih berlangsung.

Berita Terkait