Sepak Bola

Shin Tae-yong Tidak di Sia-siakan, Calvin Verdonk Siap Perkuat Timnas Indonesia Lawan Filipina!

Timnas Indonesia Lawan Filipina sumber TEMPO.CO
Timnas Indonesia Lawan Filipina sumber TEMPO.CO

PASUNDAN EKSPRES - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, memastikan Calvin Verdonk sudah bisa diturunkan oleh Shin Tae-yong pada laga kontra Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Verdonk resmi menjadi WNI pada 4 Juni lalu dan PSSI bergerak cepat untuk mendaftarkannya ke FIFA. FIFA pun telah menyetujui perpindahan federasi Verdonk sehingga dia bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Sumardji yakin Verdonk akan diberi kesempatan bermain oleh STY. "Calvin sudah semuanya (administrasi), dia besok insyaallah pasti akan diberikan kesempatan (bermain)," ujarnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Filipina di Laga Penentuan Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Kehadiran Verdonk menjadi angin segar bagi Timnas Indonesia yang membutuhkan kemenangan atas Filipina untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain Verdonk, Timnas Indonesia juga bisa menurunkan Jay Idzes sebagai opsi tambahan untuk menggantikan Jordi Amat yang absen karena kartu merah.

Dengan amunisi tambahan ini, Timnas Indonesia diharapkan mampu meraih kemenangan dan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mari kita dukung Timnas Indonesia agar bisa meraih kemenangan dan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Berita Terkait