Voli

Megawati Hangestri Ditakuti Salah Satu Pemain Pink Spiders Jelang Laga Playoff

Mega ditakuti
Megawati Hangestri Ditakuti Salah Satu Pemain Pink Spiders Jelang Laga Playoff (Dok KOVO)

PASUNDAN EKSPRES - Megawati Hangestri ditakuti oleh salah satu pemain Pink Spiders, ketakutan pemain tersebut karna melihat permainan Megawati yang sangat pintar. 

Lee Ju Ah mengatakan bahwa Megawati Hangestri mempunyai permainan yang sangat baik dalam memblokir bola, ia katakan ketika melakukan konverensi pers jelang laga play off. 

Acara tersebut dilakukan oleh Vederasi Bola Voli Korea (KOVO) menjelang Semi Final Liga Voli Kora V-League yang akan dimulai pada 22 Maret mendatang. 

Pertandingan tersebut akan mempertemukan antara PInk Spiders dengan Red Sparks yang akan berlangsung di Samsan Gymnasium Incheon.

 

BACA JUGA:Jadwal Pertandingn Red Sparks vs Pink Spiders di Babak Playoff, 2 Kali Pertandingan Tandan dan 1 Pertandingan Kandang

 

Dalam acara tersebut, Ju Ah mengatakan bahwa ia harus bisa memblokir serangan yang dilakukan oleh Megawati Hangestri untuk mendapatkan poin. 

"Kita harus melakukannya dengan baik untuk memblokir serangan Megawati, karna Megawati mempunyai teknik yang bagus," ucap Lee Ju Ah dalam Youtube TKI Korea. 

Dalam Video tersebut juga Ko Hae Jin selaku Pelatih dari Red Sparks mengatakan bahwa kemenangan akan didapat ketika teknik dasar sempurna. 

"Saya percaya kemenangan atau kekalahan akan ditentukan oleh teknik dasar," kata Ko hae Jin 

Selain itu Ko Hae Jin dan Jung Ho Young snagat berterima kasih kepada para fans Red Sparks yang ada di Indonesia karna telah mendukungnya.

"Terimakasih kepada fanas Indonesia atas dukungan mereka yang penuh semangat," ucap sang pelatih 

"Kami akan membalas dukungan para penggemar dengan hasil pertandingan," papar Jung Ho Young 

 

BACA JUGA:Aturan Baru KOVO Bisa Bikin Megawati "Megatron" Keluar Dari V-League Tahun Depan

 

Dalam musim Liga Voli Korea tahun 2023/2024 Red Sparks merupakan tim yang mendapatkan berkah atas adanya Pemain Quota Asia. 

Bahkan hal tersebut dikatakan oleh Ko Hae Jin dalam wawanacaranya bersama media korea beberapa waktu lalu. 

"Red Sparks mendapatkan manfaat terbesar, Terima Kasih KOVO," ucapnya dikutip dari YouTube TKI Korea 

Jung Ho Young yang menjadi salah satu pemain terlama di Red Sparks berterimakasih kepada Megawati Hangestri karna telah memberikan permainan yang baik. 

"Quota Asia sangat membantu Red Sparks, Saya selalu berterima kasih kepada Mega karena bermain dnegan baik," jelas Ho Young 

Sampai saat ini, Red Sparks telah mempersiapkan pertadingan serta stamina yang cukup untuk melakukan playoff nanti bersama Pink Spiders.

Berita Terkait