Voli

Jadwal Pertandingn Red Sparks vs Pink Spiders di Babak Playoff, 2 Kali Pertandingan Tandan dan 1 Pertandingan Kandang

selebrasi kemenangan red sparks
Jadwal Pertandingn Red Sparks vs Pink Spiders di Babak Playoff, 2 Kali Pertandingan Tandan dan 1 Pertandingan Kandang (Dok KOVO)

PASUNDAN EKSPRES - Jadwal Pertandingn Red Sparks vs Pink Spiders di babak playoff yang akan berlangsung pada tanggal 22 Maret 2024. 

Red Sparks yang sebelumnya dikalahkan secara telah di pertandingan terakhirnya oleh IBK Altos dengan score 0-3. 

Namun kekalahan tersebut sama sekali tidak berarti apa-apa, karna IBK pada saat itu berada di posisi kelima dengan jarak poin yang cukup jauh.

 

BACA JUGA:Liga Voli Korea - Pelatih Ko Hae Jin Bangga Meski Kalah, Smash Lee Seonwoo Mirip Dengan Megawati Hangestri

 

Kepastian Red Sparks masuk babak playoff tersebut diketahui setelah mengalahkan GS Caltex. dan Hillstate mengalahkan AI Pepper di laga pamungkas. 

Jadwal Pertandingn Red Sparks vs Pink Spiders akan berlangsung di tiga pertandingan, dengan format best of three dalam babak play off. 

Megawati Hangestri, Giovana Milana saat ini menjadi tulang punggung bagi kemenangan red sparks setelah melakukan istirahat beberapa waktu. 

Pelatih Ko Hae Jin, akan memberikan strategi yang optimal untuk kemenangan Red Sparks di musim ini setelah terhenti selama 7 tahun. 

Berikut Jadwal Pertandingn Red Sparks vs Pink Spiders

  1. Pink Spiders vs Red Sparks : 22 Maret 2024 
  2. Red Sparks vs Pink Spiders : 24 Maret 2024
  3. Pink Spiders vs Red Sparks : 26 Maret 2024

 

BACA JUGA:Aturan Baru KOVO Bisa Bikin Megawati "Megatron" Keluar Dari V-League Tahun Depan

 

Jika salah satu tim menang dalam 2 pertandingan secara beruntun, maka ia akan langsung bertemu dengan pemuncak klasemen yang saat ini diduduki oleh Hillstate. 

Namun, jika poin imbang 1-1 maka pertandingan di 26 Maret akan berlangsung di kandang Pink Spiders untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak final dan bertemu dengan Hillstate. 

Itulah Jadwal Pertandingn Red Sparks vs Pink Spiders di babak playoff nanti. 

Berita Terkait