Voli

Megawati Hangestri Resmi Perkuat Jakarta BIN di Proliga, Satu Tim Dengan Wilda Nur Fadhillah

mega bersama jakarta bin
Megawati Hangestri Resmi Perkuat Jakarta BIN di Proliga, Satu Tim Dengan Wilda Nur Fadhillah (Dok Instagram @bin_jakartavollybal)

PASUNDAN EKSPRES - Megawati Hangestri Resmi Perkuat Jakarta BIN, Hal tersebut disampaikan oleh Akun isntagram @voligram. 

Dalam Postingannya tersebut terdapat foto Mega dengan jersey Red spark dan menyatakan bahwa Mega resmi bergabung dengan Jakarta BIN di Proliga. 

Dalam postingan akun instagram @bin_volleyballclub yang menampilan 4 Opsite hitter yang mereka miliki, salah satunya Mega. 

"Memperkenalkan oppsite Jakarta BIN untuk Proliga 2024: Megawati Hangestri Pertiwi (8), Dian Wijayanti (18), Alya Annastasya (14) dan ni Nyoman Shaniawati (22)," tulis akun tersebut. 

Liga Voli tersebsar di Indonesia ini akan dimulai pada 25 April 2024 hingga 20 Juli 2024. Masuknya Megawati Hangestri Resmi Perkuat Jakarta BIN. 

 

BACA JUGA:Kata Gia Kepada Megawati Hangestri: Kamu Selalu Senyum dan Tertawa di Semua Situasi

 

Dilakukan untuk mengisi kekosongan sebelum kembali bertanding di liga Luar Negri atau di Negara Gingseng tersebut. 

Karna jika kita lihat, Korea V-League 2024/2025 akan dilakukan pada bulan Oktober, jadi sangat cocok untuk melkaukan pemanasan terlebih dahulu serta menambah skil. 

Masuknya Megawati Hangestri Resmi Perkuat Jakarta BIN, membuat para penggemar voli kegirangan. Bahkan memprediksi bahwa Jakarta BIN akan menjadi juara di Proliga tahun ini. 

Meskipun pertandingan belum dimulai, tapi netizen mempercayai bahwa para pemain yang dimiliki oleh Jakarta BIN bisa membawa tim tersebut keluar sebagai juaranya tahun ini. 

 

BACA JUGA:Jadwal Final Liga Voli Korea, Hyundai Hillstate vs Hangkuk Pink Spiders

 

Megawati Hangestri Resmi Perkuat Jakarta BIN, Ada Juga Wilda Nur Fadhillah yang juga memperkuat tim tersebut. 

Pada Press Conference Fun Volley Ball yang dilakukan pada Juma't, 22 Maret lalu. Wilda telah resmi berada di tim Jakarta BIN pada saat itu. 

Masuknya wilda ke Jakarta BIN membuat banyak spekulasi berdatangan bahkan mega juga akan ada di Jakarta BIN. 

Dan kemarin, Senin, 1 April Megawati Hangestri Resmi Perkuat Jakarta BIN bersama temannya yaitu Wilda Siti Nurfadhillah. 

Terima kasih telah membaca! 

Berita Terkait