Voli

Yolla Yuliana dan Aulia Suci Jalani Try Out KOVO Ikuti Jejak Megawati 'Megatron'

Yolla Yuliana dan Aulia Suci Jalani Try Out KOVO Ikuti Jejak Megawati 'Megatron'
Yolla Yuliana dan Aulia Suci Jalani Try Out KOVO Ikuti Jejak Megawati 'Megatron' (Dok Youtube)

PASUNDAN EKSPRES - Dalam unggahan Instagram @kovopr_official terlihat dua atlet asal Indonesia yaitu Yolla Yuliana dan Aulia Suci Jalani Try Out untuk masuk Liga Voli Korea Selatan. 

Terlihat dalam unggahan tersebut Yolla dan Aulia sedang melakukan sejumlah tes yang digelar di Jeju Hall Gymnasium and Hotel pada Senin, 19 April 2024. 

Tes tersebut akan berlangsung hingga tanggal 1 Mei 2024, saat ini ada 36 pemain Asing yang ikut serta dalam try out tersebut salah satunya dari Indonesia. 

Selain Yolla Yuliana dan Aulia Suci Jalani Try Out ada juga Nama Megawati Hangestri yang sebelumnya semapat bermain di Liga Voli Korea bersama JKJ Red Sparks. 

BACA JUGA:Proliga 2024 - Meski Bawa Jakarta Pertamina Kuasai Puncak, Gia Milana Tetap di Kritik

Namun, untuk Try Out kali ini Mega tidak ikut karna sebelumnya telah bermain di Liga Voli Korea, terlebih lagi Mega telah memberi sinyal akan memperpanjang Kontrak dengan Red Sparks. 

Saat ini Mega sedang memperkuat Jakarta BIN di Proliga bersama dengan Ratri dan Wilda. 

Sedangkan Untuk Yolla di Proliga 2024 memperkuat Jakarta Elektrik PLN dan hanya mengikuti Tray Out selama dua hari di Korea. 

Mantan pemain Timnas Voli Indonesia ini hanya menjalani tes dua hari di Korea, dan akan pulang pada Selasa, 30 April 2024.

"Trial dua hari. Harusnya tiga hari, tapi karena kebetulan dapet surat dari PLN dan diizinin oleh KOVO-nya sendiri untuk pulang tanggal 30 April," ucap Yolla dikutip dari CNNindonesia. 

BACA JUGA:Proliga 2024 - Daftar Klasemen Sementara dan Jadwal Pertandingan di Putaran I Minggu Ke II

Sementara Aulia Suci yang merupakan Oppsite Hitter dan Outsite Hitter PBV Petrokimia Gresik di Proliga 2024 akan menjalani try out Liga Voli Korea secara penuh. 

Selain itu, baik Yolla Yuliana dan Aulia Suci Jalani Try Out Liga Voli Korea mereka akan di bantu oleh Kim Yeon Sol penerjemah Megawati saat bersama Red Sparks. 

Bahkan dalam Instagram Storynya Sol telah memberikan semangat kepada keduanya yang sedang menjalani Try Out. 

Itulah Informasi yang dapat kami berikan kepada kalian mengenai Yolla Yuliana dan Aulia Suci Jalani Try Out. 

terimakasih telah membaca. 

Berita Terkait