Voli

Komentar Neter Soal Performa Megawati CS Taklukan Hillstate

Artikel ini akan memberikan informasi mengenai komentara neter soal performa megawati yang telah taklukan tim puncak klasemen dnegan 5 set pertandingan. (Dok instagram @red_sparks)

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini akan memberikan informasi mengenai komentara neter soal performa megawati yang telah taklukan tim puncak klasemen dnegan 5 set pertandingan. 

Pertandingan yang dilakukan ketika Megawati CS bertemu dengan Hyundai Hillstate tersebut berlangsung 5 set. 

Selain itu, pertandinganpun cukup menegangkan karna kemenagan setiap setnya silih berganti. 

Dalam set pertama dimenangkan oleh Red spsrks, set kedua dimenangkan oleh Hilstate begitupun sebaliknya di set ke 3 dan ke 4. 

Dan di set kelima yang menjadi set penentu dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh Red Sparks dengan poin 15-10. 

Bahkan setelah pertandingan terakhir dalam tayangan yang disiarkan oleh Vision+ memperlihatkan megawati menangis ketika memberikan salam kepada para penonton. 

BACA JUGA:Tanggapan Pelatih IBK Altos Usai Dihajar Megawati CS Berkali Kali

BACA JUGA:Jadwal Red Spark di Putaran Kelima Akan Berlangsung 1 Februari 2024

Sampai saat ini ada banyak Komentar Neter Soal Performa Megawati yang telah menumbangkan pemuncak klasemen V Lauge. 

Berikut Komentara Neter soal Performa Megawati CS Taklukan Suwon Hyundai Hillstate.

Kami mendapatkan Komentar Neter Soal Performa Megawati ini dari Youtube Red Sparks yang telah megupload beberapa moment pertandingan ketika melawan Hyundai Hillstate. 

"Sungguh luar biasa mengalahkan Hyundai Hillstate," tulisr neter 

"Kemungkinan peluang Jeong Kwan Jang masuk ke bola voli musim semi (babak play off) semakin tinggi," tutur k-netizen yang dilansir youtube Red Spark Indonesia. 

"Serangan lompat di spot Megawati, semakin saya melihatnya, semakin menakjubkan. Mengapa bukan pemain dalam negeri? Bagaimana pun, aku jatuh cinta pada Mega," komentar netizen Korea.

BACA JUGA:Megawati Dipastikan Tampil di Proliga 2024, Ini Kata Managernya!

BACA JUGA:Pujian Ko Hee-Jin Atas Performa Luas Biasa Red Spark vs IBK Altos

"Sekarang kita bisa melihat bola voli musim semi, jika mereka menang atas Pink Spiders, maka tim adalah yang akan melaju sampai Juara," tulis netizen Korea. 

"Kombinasi Mega-Gia begitu energik sehingga mengingatkan saya pada debut mereka di putaran 1," ucap netizen Korea.

Dan beragam komentar lainnya yang berada di kolom komentar youtube Daejeon Jungkwangjang Red Spsrks.

Selain dari Komentar Neter Soal Performa Megawati CS Taklukan Suwon Hyundai Hillstate. Media Korea juga menyoroti permainan Megawati seperti bintang. 

"Mega merupakan bintang terbesar yang dihasilkan oleh sistem kuota Asia yang pertama kali diperkenalkan di V-League musim in," 

BACA JUGA:Red Sparks Menang Saat Lawan Hyundai Hillstate 3-2

"Mega, pemain tertinggi di antara para pemain quarter Asia, dianugerahi penghargaan MVP di putaran pertama begitu ia memasuki panggung V-League dengan serangan yang memanfaatkan postur dengan tinggi yaitu 1.85cm dan skor servis yang dahsyat." ucap media korea Kukim llbo. 

Itulah artikel kami yang memberikan informasi mengenai Komentara Neter Tentang Performa Megawati CS Taklukan Suwon Hyundai Hillstate.

Berita Terkait