Voli

Pujian Ko Hee-Jin Atas Performa Luas Biasa Red Spark vs IBK Altos

Pujian Ko Hee-Jin Atas Performa Luas Biasa Red Spark vs IBK Altos - pujian tersebut diungkapkan Ko Hee-Jin kepada Megawati Hangestri Pertiwi yang tampil memukai saat lawan IBK kemarin. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Pujian Ko Hee-Jin Atas Performa Luas Biasa Red Spark vs IBK Altos - pujian tersebut diungkapkan Ko Hee-Jin kepada Megawati Hangestri Pertiwi yang tampil memukai saat lawan IBK kemarin. 

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Hwaseong Indoor Arena, Kamis (18/1) Red Spark menang telak 3-0 (25-17, 27-25, 25-21), selain itu Megawati juga menjadi most valuable player (MVP) dan menorehkan 24 poin untuk Red Spark. 

Bukan hanya itu saja, mengawati juga mendapatkan akurasi serangan tertinggi selama kerirnya bersama Red Spark, yakni 64,71 persen. Berkat penampilan kerennya.

"Mega dan Yeum Hye Seon melakukannya dengan baik hari ini," ujar Ko Hee Jin dikutip dari never. 

"Kekuatan serangan dan konsentrasi Mega sangat bagus," tambahnya. 

BACA JUGA:Red Sparks Harus Hati-Hati Dengan Tim Voli Legendaris Korea

Selain itu Ko Hee Jin juga mengapresiasi kinerja Yeum Hye Seon yang memberikan umpan dengan baik kepada para spiker Red Spark. 

"Yeum Hye Seon juga melakukan lemparan dengan baik di waktu yang tepat," kata Ko Hee Jin 

Kemenangan atas IBK Altos tersebut membuat membawa Red Spark menempati peringkat ke empat dalam klasemen Liga Voli Korea. 

Untuk menempati peringkat tiga yang saat ini diduduki oleh GS Caltex, Red spark harus mengantongi beberapa poin untuk memperkecil ketertinggalannya. 

Jika Red Spark menginginkan tampil di Babk playoff, Red Spark harus menyisahkan 3 poin di akhir musim.

Berita Terkait