Voli

Sebelum Pensiun, KYK Siap Bawa Pink Spiders Kalahkan Megawati CS di Sisa Laga Playoff

selebrasi kyk di liga voli korsel
Sebelum Pensiun, KYK Siap Bawa Pink Spiders Kalahkan Megawati CS di Sisa Laga Playoff (Dok Naver)

PASUNDAN EKSPRES - Pink Spiders Kalahkan Megawati CS dalam laga pertandingan Playoff yang diselenggarakan pada Jumat, 22 Maret 2024. 

Pertandingan pertama Playoff, Pink Spiders Kalahkan Megawati CS yang saat ini bermain di kubu Red Sparks. 

Dalam pertandingan tersebut Megawati CS bermain sangat baik di set pertama, bahkan Daejeon Red Sparks memangkan set pertama. 

Namun sayang, perlangdingan set kedua, ketiga dan keempat Megawati CS dibantai habis oleh sang Ratu Voli Korea. 

 

BACA JUGA:Jadwal Pertandingn Red Sparks vs Pink Spiders di Babak Playoff, 2 Kali Pertandingan Tandan dan 1 Pertandingan Kandang

 

Terlebih Kim Yeon-Koung merupakan salah satu pemain terbaik yang ada di Korea, bahkan ia dijuluki sang Ratu Voli oleh pecinta voli Korea. 

Bahkan sebelumnya ia pernah berlaga di Liga Turki, Liga Champion Eropa, Piala CEV, Liga Jepang, Liga China dan menjadi runner-up kejuaran Dunia Antarklub. 

Namun sayang disayangkan kesuksesannya tersebut belum bisa membawa clubnya yaitu Hangkuk Pink Spiders berada di posisi puncak. 

Maka dari itu, kali ini Yeon Kung akan berusaha membawa Pink Spiders kalahkan Megawati CS dalam playoff Liga Voli korea 2024. 

 

BACA JUGA:Tidak Ada Megawati Hangestri, Red Sparks Dikalahkan Ai Pepper 1-3 Hentikan 8 Kemenangan Beruntun

 

Terlebih lagi, Ia akan pensiun. Maka dari itu KYK mempunyai ambisi yang sangat besar sekali untuk membawa Pink Spiders kalahkan Megawati CS. 

Dan hal tersebut terjadi di pertandingan pertama ketika mewalawan Red Sparks dengan skor akhir 3-1.

Namun, hal tersebut belum berakhir ada satu atau dua pertandingan yang harus ia lakukan untuk menuntaskan misinya tersebut. 

Dipertandingan Minggu, 24 Maret 2024 KYK harus bisa membawa Pink Spiders Kalahkan Megawati CS, Pertandingan selanjutnya akan berlangsung di markas Daejeon Red Sparks. 

 

BACA JUGA:Aturan Baru KOVO Bisa Bikin Megawati "Megatron" Keluar Dari V-League Tahun Depan

 

Namun jika KYK tidak bisa membawa Pink Spiders menang, maka pertandingan akan berlangsung di tanggal 26 Maret 2024 untuk laga penentuan yang nantinya akan berhadapan dengan Pemuncak klasemen yaitu Hyundai Hillstate. 

Pertandingan 24 Maret mendatang merupakan pertandingan yang berharga untuk kedua tim, baik itu Red Sparks maupun Pink Spiders. 

Untuk kamu yang penasaran apakan Pink Spiders Kalahkan Megawati CS di laga Playoff kedua?

Kamu bisa menontonnya melalui siaran SPOTV dengan berlangganan di Vidio.com dengan harga Rp. 56.000 selama 1 bulan penuh. 

Berita Terkait