Voli

Segini Gaji Megawati 'Megatron' Usai Perpanjang Kontrak Dengan Red Sparks

Segini Gaji Megawati 'Megatron' Usai Perpanjang Kontrak Dengan Red Sparks
Segini Gaji Megawati 'Megatron' Usai Perpanjang Kontrak Dengan Red Sparks (Dok KOVO)

PASUNDAN EKSPRES - Gaji Megawati 'Megatron' Usai Perpanjang Kontrak Dengan Red Sparks, akan kami informasikan dengan rinci dalam artikel ini. 

Dikabarkan usai Mega memperpanjang kontrak dengan club asak Korea Selatan, gajinya langsung meroket tinggi. 

Mega dipastikan akan bersama Red Sparks di musim depan. 

"Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa keraguan. Mega juga ingin menunjukkan penampilan yang lebih bagus musim depan," ujar Ko Hae Jin dikutip dari The Sport Times. 

BACA JUGA:RESMI! Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak Dengan Red Sparks, Bagaimana Dengan Gia?

Lantas berapa Gaji Megawati 'Megatron' Usai Perpanjang Kontrak Dengan Red Sparks?

Megawati dipastikan akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan dari sebelumnya yang hanya mendapatkan Rp1,589 miliyar pertahun. 

Sebagai pemain Quota Asia musim kedua yang bermain di Liga Voli Korea, mega akan mendapatkan keniakan gaji sebesar 50 persen dari sebelumnya. 

Gaji Megawati 'Megatron' Usai Perpanjang Kontrak Dengan Red Sparks sebesar US$150 ribu atau setara dengan Rp2,4 miliyar untuk musim depan. 

Hal tersebut juga akan diberikan oleh Hyundai Hillstate kepada pemain asal Thailand Wipawe yang juga memperpanjang kontraknya. 

BACA JUGA:Yolla Yuliana dan Aulia Suci Jalani Try Out KOVO Ikuti Jejak Megawati 'Megatron'

"Mega dan Wipawe yang mendapatkan US$100 ribu pada musim lalu, kini akan mendapatkan US$150 ribu untuk musim ini," tulis Sport Time. 

Musim lalu Mega berhasil membawa Red Sparks melaju ke babak playoff setelah tujuh tahun penantian. 

Selain itu, hadirnya mega membawa ketenaran untuk Red Sparks di Indonesia. Bahkan tim asuhan Ko Hae Jin tersebut sempat melakukan laga persabahan bersama Indonesia All Star di Indonesia Arena. 

Itulah informasi yang dapat kami informasikan kepada kalian tentang  Gaji Megawati 'Megatron' Usai Perpanjang Kontrak Dengan Red Sparks. 

terimakasih telah membaca. 

Berita Terkait