Voli

Performa Buruk GS Caltex Usai Tiga Kekalahan Beruntun

Performa Buruk GS Caltex, Dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Minggu, 18 Februari 2024 yang mempertemukan IBK dengan GS Caltex. (Dok GS Caltex)

PASUNDAN EKSPRES - Performa Buruk GS Caltex, Dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Minggu, 18 Februari 2024 yang mempertemukan IBK dengan GS Caltex. 

Dalam pertandingan tersebut IBK telah berhasil membantai dengan bersih GS Caltex dengan skor akhir 3-0 (25-21, 25-21, 25-21) pada laga kandang melawan GS Caltex KIXX di ronde ke-5.

Performa Buruk GS Caltex 

GS Caltex yang pernah memenangkan pertandingan kejuaraan pada musim 2020-2021 dengan pemain andalannya SoSo. 

di mana 'SoSo Sisters' Lee So-young (Jungkwangjang Red Sparks) dan Kang So -hwi, dan Meretta Lutz, pemain asing tertinggi yang pernah ada dengan tinggi 205 cm, bermain. 

BACA JUGA:IBK Altos Beri Ancaman Untuk Red Sparks Usai Kalahkan GS Caltex

BACA JUGA:Naik Ke Posisi Tiga, Red Sparks Kalahkan AI Peppers 3:1

Selain itu, Pindahnya Park Hye-min ke Red Sparks dan Lee Hyeon ke Ai Peppers menjadi salah satu performa menurun dari GS Caltex. 

Performa Buruk GS Caltex, Kehilangan Posisi Tiga di Kalsemen Sementara 

Pemain andalan dari GS Caltes yaitu Silva yang menjadi pemuncak skor klasemen sementara yang telah megantongi poin 849 poin. 

Menjadi angin segar untuk GS Caltex itu sendiri. Namun, hal itu tidak mudah untuk tim asuhan dari Sang Hyun-Cha tersebut. 

Keberadaan Silva pada awalnya menjadi angin segar. Namun, Performa Buruk GS Caltex saat ini sedang menurun drastis. 

Dalam Round 5 performa GS Caltex memburuk dengan 3 kali kekalahan secara beruntun atas pertandingan dari Gillstate, Hi Pass dan IBK Altos. 

BACA JUGA:Pertandingan Persahaban Antara Red Sparks vs Indonesia Akan Berlangsung April 2024

BACA JUGA:Klasemen Liga Voli Putri Korsel: Hi-Pass Menang, Red Sparks Senang

Selain itu dari empat pertandingan yang mereka lakukan hanya satu kali kemenangan atas AI peppers dengan skor akhir 3-2. 

Saat ini GS Caltex sedang terpuruk parah, karna hanya bisa menyumbang 2 poin dari 4 pertandingan yang berlangsung di Round 5. 

Selain itu GS Caltex juga telah didepak dari Klasemen sementara oleh Jung Kwangjang Red Sparks.

Jika Performa Buruk GS Caltex terus berlanjut tidak menutup kemungkinan GS Caltex akan turun ke posisi kelima seperti tahun lalu. 

GS Caltex mempunyai kelemahan yaitu tinggi badan para pemain, sedangkan pada tanggal 21 Februari 2024 GS Caltex akan bertemu dengan Red Sparks. 

BACA JUGA:Pink Spiders vs IBK Akan Jadi Penentu Red Sparks Masuk Babak Play Off

BACA JUGA:Kalahkan AI Peppers 3:1, Megawati Tidak Bisa Kejar Ratu Voli Korsel

Saat ini Red Sparks sedang diperkuat oleh 2 pemain asing Yaitu Megawati dari Indonesia dan Giovana Milana dari Amerika. 

Keduanya mempnyai porsi tubuh yang tinggi dengan bahkan di beberapa pertandingan Mega maupun Gia menjadi MVP dengan tingkat keberhasilan serangan yang baik. 

Selain itu, Red Sparks juga mempunyai Midle Bloker tengah Tim Nasional Jeong Ho-young dan Park Eun-jin yang menjadi andalannya. 

Itulah artikel tentang Performa Buruk GS Caltex yang saat ini sednag kritis. 

Berita Terkait