Voli

Megawati Bawa Red Sparks Lolos ke Babak Play Off Setelah 7 Tahun Penantian

red sparks masuk play off
Megawati membawa Red Sparks lolos ke babak play off setelah 7 tahun penantian, hal tersebut dilihat dari hasil pertandingan antara Pink Spiders vs IBK altos kemarin malam. (Dok KOVO)

PASUNDAN EKSPRES - Megawati membawa Red Sparks lolos ke babak play off setelah 7 tahun penantian, hal tersebut dilihat dari hasil pertandingan antara Pink Spiders vs IBK altos kemarin malam. 

Pink spiders yang mengalahkan IBK altos 3-1 dan memutuskan melaju ke babak play off secara post season, terlepas dari 3 pertandingan yang tersisa. 

Meskipun kemarin jika IBK memang atas Pink Spiders, mereka tidak bisa mengejar Pink Spiders maupun Red Sparks karna poin yang terlalu jauh. 

 

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Liga Voli Korea Hari ini: Hi Pass vs Hillstate

 

Saat ini Daejeon Red Sparks telah mengumpulkan 19 kemenangan dengan 14 kekalahan 58 poin dari 33 pertandingan yang telah meraka lakoni. 

Target dari Megawati membawa Red sparks lolos ke babak play off hampir sampai bahkan bisa dikatakan telah sampai. 

Karna hal tersebut telah tergambar jelas disisa pertandingan putaran ke-6 ini. dan pertandingan kali ini tidak melalui babak semi-play off. 

Jika selisih poin antara Red Sparks dan GS Caltex kurang dari 3 poin, maka babak semi-play off akan diadakan di stadion Red Sparks (Daejeon Gymnasium) dengan satu pertandingan yang langsung menentukan tim yang lolos ke Play off. 

Namun, jika kita melihat dari tren kemenangan yang dilakukan oleh Red Sparks di putaran ke 6, Red Sparks lolos ke babak play off akan pasti terjadi. 

Sampai saat ini semangat mereka (pemain Red Sparks) terus membara serta konsisten dalam melakukan permainan, hingga melakukan 6 kemenangan berturut-turut. 

 

BACA JUGA:Red Sparks Jadi Ancaman Hyundai Hillstate dan Pink Spiders di Babak Play Off.

 

Pada pertandingan Kamis, 7 Maret 2024 Red Sparks akan bertemu dengan GS Caltex di stadion Daejeon Gymnasium. 

Jika Red Sparks memenangkan pertandingan kali ini, Red Sparks lolos ke babak play off secara langsung.  

Namun hal tersebut tidak akan dibiarkan oleh GS Caltex, mereka ingin mengunguli Red Sparks dengan membawa pulang kemenangan. 

Berita Terkait