Voli

Kontrak Megawati Hangestri di Liga Voli Korea Tak Diperpanjang?

mega
Kontrak Megawati Hangestri di Liga Voli Korea Tak Diperpanjang? (Dok KOVO)

PASUNDAN EKSPRES - Kontrak Megawati Hangestri di Liga Voli Korea tidak diperpanjang? Hal itu selaras dengan pemberitaan dari Media olahraga korea tentang Megawati 'Megatron' telah menemukan karir untuk musim depannya. 

Media Korea tersebut mengatakan bahwa kemungkinan Megawati tidak akan bertahan di Liga Voli Korea.

Apalagi Club yang saat ini diperkuat Oleh Megawati Hangestri belum memberikan tawaran lebih lanjut untuk atlet tersebut. 

Padalah, Kontrak Megawati akan habis pada April mendatang. Jika kita lihat performa dari Mega hingga saat ini, tentunya sangat memuaskan. 

 

BACA JUGA:Sebelum Pensiun, KYK Siap Bawa Pink Spiders Kalahkan Megawati CS di Sisa Laga Playoff

 

Megawati Hangestri membawa kemenangan 7 kali beruntun, atas performa tersebut seharusnya Red Sparks selaku clubnya tidak perlu mempertimbangkan kembali untuk memperpanjang kontrak Megawati Hangestri

Selain itu, Megawati saat ini berada di nomor 5 Top Skor dengan mengantongi 736 poin dan menjadi Top Skor tim. 

Tidak hanya itu saja, Megatron juga membawa Red Spark untuk berlaga di babak playoff setelah club tersebut absen selama 7 tahun lamanya. 

Pertandingan Pertama playoff telah berlnagsung, yaitu pada Jumat, 22 Maret 2024. Dan akan dilanjutkan pada Minggu, 24 Maret 2024. 

 

BACA JUGA:Aturan Baru KOVO Bisa Bikin Megawati "Megatron" Keluar Dari V-League Tahun Depan

 

Dalam pertandingan pertama Liga playoff, sayangnya Megawati CS harus memberikan kemenangan kepada tim yang diperkuat oleh Ratu Voli Korsel itu. 

Namun, jangan bersedih guys! Masih ada pertandingan selanjutnya di laga playoff untuk Megawati CS mengambil poin dari Pink Spiders. 

Untuk kamu yang ingin menonton pertandingan Red Sparks vs Pink Spiders Minggu, 24 Maret 2024. 

Kamu bisa berlangganan di SPOTV dengan Rp 56.000 selama 1 bulan, atau jika ingin secara gratis kamu bisa menontonnya di live streaming Youtube. 

Terimakasih telah membaca!

Berita Terkait