Voli

Proliga 2024 - Gia Milana Siap Adu Blok Dengan Megawati Hangestri

mega gia jadi lawan
Proliga 2024 - Gia Milana Siap Adu Blok Dengan Megawati Hangestri (Dok KOVO)

PASUNDAN EKSPES - Gia Milana Siap Adu Blok Dengan Megawati, pada Minggu, 14 April Gia telah tiba di Indonesia dan Disambut oleh Petinggi dari Jakarta Pertamina Enduro. 

JPE menjadi club yang membawa Gia masuk ke Proliga 2024. Namun sayang, Gia tidak satu tim lagi dengan Mega seperti di Liga Voli Putri Korea. 

Dalam Proliga 2024, Gia tentunya bergabung dengan Jakarta Pertamina Enduro yang menjadi Runner-up tahun lalu, sedangkan mega akan memperkuat Jakarta BIN. 

Dalam wawancara yang kami lihat dari Youtube channel Sportase Official, rupanya Gia sangat menyayangkan karna tidak satu tim bersama Mega. 

BACA JUGA:Proliga 2024 - Nomor 77 Jadi Andalan Gia Milana Perkuat Jakarta Pertamina Enduro

"saya sedikit sedih bahwa kami tidak berada di tim yang sama," ucapnya 

Meskipun begitu, Gia Milana Siap Adu Blok Dengan Megawati. Bahkan ia penasaran bagiamana rasanya memblokir serangan yang dilakukan oleh Mega. 

"saya tertarik untuk mengetahui bagaimana rasanya memblokirnya dan dia mencoba memblokir saya dan bermain pertahanan," kata Gia 

Meskipun Gia Milana Siap Adu Blok Dengan Megawati, tapi gia juga merasa sedih karna tidak bisa satu tim bersama Mega lagi. 

"jadi saya pikir itu akan sangat menyenangkan, meskipun saya sedih bahwa dia tidak bisa bersama saya sepanjang tahun" sambungnya 

BACA JUGA:Pelatih Pink Spiders: Tidak Banyak Pemian yang Setuju Dengan Perubahan Strategi

Proliga 2024 akan dimulai pada 25 April dan akan dibuka di Gor Amogrogo Yogyakarta. 

Tahun ini, Proliga akan menggunakan 9 Gor dari 9 Daerah yang diantaranya adalah Yogyakarta, Semarang, Palembang, Gresik, Bandung, Malang, Pontianak, Kediri dan Solo. 

Untuk informasi mengenai Proliga 2024 kamu bisa membacanya di laman olahraga di baian voli, disitu kami akan update setiap pertandingan Proliga 2024. 

Terimakasih telah membaca artikel tentang Gia Milana Siap Adu Blok Dengan Megawati! 

Berita Terkait