Voli

AVC Challenge Cup 2024 - Kalah Telak Dari Korsel di Pertandingan Perdana, Voli Putra Indonesia Grogi

AVC Challenge Cup 2024 - Kalah Telak Dari Korsel di Pertandingan Perdana, Voli Putra Indonesia Grogi
AVC Challenge Cup 2024 - Kalah Telak Dari Korsel di Pertandingan Perdana, Voli Putra Indonesia Grogi (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Indonesia kalah telak dalam pertandingan perdana AVC Challenge Cup 2024 yang disiarkan secara live di vidio dan Moji Tv. 

Sebelumnya, PBVSI menurunkan skuad tim pelapis untuk tim voli putra maupun putri di pagelaran AVC Challenge Cup 2024. 

Tim yang tidak diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi, Wilda Nurfadhillah, Farhan Halim maupun Rivan yang menjadi langanan timnas. 

Ketidak diikut sertakannya mereka, tentunya dengan alasan Proliga 2024 berbarengan dengan dilaksanakannya AVC Challenge Cup 2024 ini. 

Maka dari itu, PBVSI mengambil langkah pasti dengan menurunkan tim pelapis untuk mewakili Indonesia di AVC Challenge Cup 2024

BACA JUGA:Ko Hee Jin Tingkatkan Performa Megawati dkk Saat Dilapangan

Voli putri telah rampung menyelesaikan pertandingan yang dimulai pada 22-29 Mei 2024 lalu, dan berhasil menduduki peringkat ke-7 dengan 2 kemenangan. 

AVC Challenge Cup Man's 2024 baru saja di mulai, dan Indonesia langsung bertemu dengan Korea Selatan pada 2 Juni 2024 kemarin. 

Kekalahan yang dialami oleh Skuad Voli Putra, dikatkan grogi atau demam panggung, Hal itu diungkap oleh Manager tim, Loudry Maspaitella. 

"Anak-anak grogi dan demam panggung, meraka adalah pemain muda yang sebagain besar baru bertanding di tingkat Asia," kata Manager tim, Loudry Maspaitella. 

BACA JUGA:Proliga 2024 - Jelang Putaran Kedua, Lima Tim ini Rombak Pemain Asing

Tim Voli Indonesia kalah dari Korsel 0-3, meskipun di set pertama mereka tampil cukup bagus meskipun tidak mendominasi permainan. 

Namun di set ketiga, Fahril dkk langsung tertinggal jauh dari korsel yaitu 0-6, ketertinggalan tersebut semakin melebar menjadi 3-16. 

Atas kekalahan tersebut, semoag tim Voli Putra bisa belajar lebih untuk melawan Qatar pada Selasa, 4 Juni 2024 besok. 

Jika kamu ingin menyaksikannya, kamu bisa menontonnya mellaui moji tv atau streaming di Vidio.com. 

Berita Terkait