Voli

Pertandingan Sengit GS Caltex vs Red Sparks Akan Dimulai Hari Ini

Pertandingan sengit GS Caltex vs Red Sparks di liga voli korea round 5 akan berlangsung hari ini Rabu, 21 Februari 2024. (Dok OSEN)

PASUNDAN EKSPRES - Pertandingan sengit GS Caltex vs Red Sparks di liga voli korea round 5 akan berlangsung hari ini Rabu, 21 Februari 2024. 

Duel GS Caltex vs Red Sparks tersebut bukanlah duel yang biasa. Namun duel tersebut memperebutkan posisi ketia yang saat ini diduduki oleh Red Sparks. 

Saat ini GS Caltex tengah berada di posisi yang cukup krisis, karna sebelumnya telah kalah 3 kali berturut-turut. 

Tentunya hal tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Megawati CS untuk memberikan permain yang luar biasa di lapangan. 

Kekalahan 3 kali beruntun tersebut akibat absennya Pelatih Cha, dan Pelatih Lim Dong-gyu memimpin tim. Namun menalami kekalahan 3 kali berturut-turut. 

BACA JUGA:Kata Pelatih Pink Spiders Usai Kembali ke Puncak Klasemen Liga Voli Korea

BACA JUGA:Pink Spiders Naik Ke Peringkat Pertama Geser Hillstate di Klasemen Liga Voli Korea

Hati ini Pelatih Cha dikabarkan akan memimpin pertandingan GS Caltex vs Red Sparks. Bahkan hal tersebut telah dikatakan oleh Tim GS Caltex. 

“Dia mungkin kesakitan karena menjalani operasi, tapi dia adalah direktur (pelatih) yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar.” dikutip dari Never. 

Cheong Kwan-Jang Red Sparks berhasil melaju ke babak ke-5 dengan catatan 4 kemenangan dan 1 kekalahan, termasuk 2 kemenangan beruntun.

Penampilan Gia dalam waktu terakhir menonjol, di mana ia tidak hanya berperan dalam serangan tetapi juga dalam penerimaan. Lee So-young dan Mega membentuk 'formasi segitiga' yang seimbang.

Selisih poin antara peringkat 3 Red Sparks (dengan 15 kemenangan, 14 kekalahan, dan 47 poin) dan peringkat 4 GS Caltex (dengan 16 kemenangan, 13 kekalahan, dan 45 poin) hanya 2 poin.

BACA JUGA:Bisakah Pink Spiders Memenangkan Putaran kelima Tanpa Pemain Asing?

BACA JUGA:Pertandingan Terakhir AI Peppers Dalam ROUND 5 Liga Voli Korea

Lantas siapakan yang akan memenangkan pertandingan antara GS Caltex vs Red Sparks? Temukan jawabannya dengan Menontonya. 

Pertandingan GS Caltex vs Red Sparks akan berlangsung di stadion Jangchung Gymnasium pada pukul 19.00 KST. 

Sedangkan untuk para penggemar Indonesia bisa menontonnya di SPORTV di jam 17.00 WIB

Berita Terkait