Voli

Alasan Gia Gunakan Masker Saat Lawan Hi Pass di Liga Voli Korea

Ada yang berbeda dengan penampilan Giovanna Milana atau Gia saat melawan Hi Pass. Pada saat itu Gia menggunakan Masker, berikut alasannya. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Ada yang berbeda dengan penampilan Giovanna Milana atau Gia saat melawan Hi Pass. Pada saat itu Gia menggunakan Masker, berikut alasannya. 

Pada saat melawan Hi pass rupanya kondisi kesehatan Gia tidak baik 100 persen fit, ia sedang mengalami flu sehingga harus menggunakan masker sebagai bentuk antisipasi agar tidak menular kepada rekan-rekan. 

Meskipun kondisinya kurang fit, tapi ternyata Gia tambil sangat memaukau di laga voli putri korea. Rupanya Gia mencetak 30 poin untuk Red Sparks dan mengalahkan Hi Pass dengan skore 3-1. 

Pencapaian Gia dengan mencetak 30 poin dalam pertandingan melawan Hi Pass merupakan pencapaian tertinggi yang pernah diraihnya dalam satu pertandingan di Liga Korea. 

Tentunya hal ini menandakan bahwa Gia berhasil mencatatkan rekor yang signifikan meskipun menghadapi kendala flu saat itu.

Kemenangan yang dicapai oleh Red Sparks atas Hi Pass berarti cukup besar bagi Red Sparks. Pasalnya hasil ini sekaligus bisa menghentikan tren buruk yang sempat dialami oleh Megawati dkk atas kekalahan yang beruntun. 

Kemenangan tersebut membuat Red Sparks saat ini mengantongi 27 poin. Mereka hanya tertinggal empat angga dari IBK Altos yang berada di posisi klasemen Liga Voli Korea. 

Daftar Klasemen Liga Voli Putri Korea Selatan 2024 

1. Suwon Hyundai E&C Hillstate - 44 poin

2. Incheon Heungkuk Life Pink Spiders - 42 poin

3. GS Caltex Seoul KIXX - 34 poin

4. Hwaseong IBK Altos - 31 poin

5. Daejeon Jungkwanjang Red Sparks - 27 poin

6. Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass - 19 poin

7. Gwangju Pepper Savings Bank AI Peppers - 7 poin

 

Berita Terkait