Voli

Kalah 3 Set Dari Pink Spider, Megawati Dibuat Mati Kutu

Dari Kekalahan sebelumnya rupanya Daejeon Red Sparks belum bisa membalas kekalahannya dari Incheon Pink Spiders. (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Dari Kekalahan sebelumnya rupanya Daejeon Red Sparks belum bisa membalas kekalahannya dari Incheon Pink Spiders. 

Bahkan Megawati dibuat mati kutu saat pertandingan kemarin oleh Pink Spider dan hanya menyumbang 11 poin untuk Red Sparks. 

Dalam pertandingan kemarin kamis, (28/12) rupanya Red Spark harus legowo menyerahkan 3 set langsung kepada Pink Spiders. 

Sebelumnya Red Sparks sempat memberikan perlawanan ketat dalam dua set pertama tapi akhirnya mereka tetap harus menelan kekalahan dengan skor akhir 23-25, 22-25, 17-25. 

Kemenangan Pink Spiders diilhami oleh penampilan gemilang Kim Yeong Koung yang berhasil mencetak 20 poin. 

Kontribusi dari dua pemain asing, Reina Tokoku, dengan 15 poin, dan Jelena Mladjenovic, dengan 13 poin, juga turut membantu dalam meraih kemenangan tersebut.

Sedangkan di kubu Red Sparks Megawati Hangestri Pertiwi hanya menyumbang 11 poin, Jeong Hoyoung dan Lee Soyoung masing-masing mencetak 14 poin. 

Daejeon Red Sparks mengalami kekalahan kedua berturut-turut dari Incheon Pink Spiders dalam kompetisi ini. Pada pertemuan sebelumnya, yang berlangsung sebelum Natal, Red Sparks kalah dengan skor 1-3.

Dengan hasil ini, Red Sparks tidak berhasil masuk ke dalam tiga besar klasemen Liga Voli Korea putri. Untuk dapat melaju ke babak playoff, Red Sparks perlu finis di posisi tiga besar.

Misi Red Sparks untuk meraih kemenangan akan berlanjut setelah pergantian tahun. Tim yang dipimpin oleh Megawati Hangestri akan melawan Gimcheon Hi-pass pada tanggal 1 Januari 2024.

Berita Terkait